MNC Sekuritas Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2024

Jum'at, 13 September 2024 - 17:36 WIB
loading...
MNC Sekuritas Raih Penghargaan...
MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan Investment Product Campaign of The Year.Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan dari berbagai ajang penghargaan.

MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan Investment Product Campaign of The Year dalam ajang Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada Kamis (12/09/2024). MNC Sekuritas dinilai berhasil mengelola strategi pemasaran secara efektif melalui berbagai inovasi produk untuk menjawab kebutuhan masyarakat mengenai investasi di pasar modal secara terintegrasi melalui aplikasi MotionTrade.



Marketeers Editor’s Choice Award merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan oleh media Marketeers (marketeers.com) bagi produk di Indonesia yang mampu menerapkan strategi kreativitas dan inovasi serta berhasil menggelar kampanye pemasaran kreatif, membangun inovasi, melakukan customer engagement, hingga merilis produk dan layanan yang impactful sehingga berdampak kepada customer journey yang lebih baik dan juga kemajuan dari perusahaan.

Penghargaan MECA 2024 dianugerahkan kepada 66 perusahaan ternama dari berbagai industri, di mana MNC Sekuritas merupakan satu-satunya perusahaan sekuritas yang menang. Beberapa perusahaan terkemuka dari sektor jasa keuangan yang juga memenangkan penghargaan antara lain PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, dan sebagainya.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan MECA 2024. Menurutnya, penghargaan ini merupakan sinergi dan upaya dari kerja keras manajemen dan karyawan, serta dukungan penuh dari investor yang mempercayakan investasinya di pasar modal bersama MNC Sekuritas.

“MNC Sekuritas melalui aplikasi online trading MotionTrade akan terus berinovasi seiring pertumbuhan pasar modal Indonesia. Hingga saat ini, kami telah bekerja sama dengan lebih dari 30 Manajer Investasi untuk menyediakan produk reksa dana konvensional maupun syariah di MotionTrade, tulis Susy.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa salah satu fitur inovasi terbaru dari MotionTrade yaitu Auto Invest. Investor yang mengaktifkan fitur ini dapat memanfaatkan dana yang mengendap di Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk secara otomatis diinvestasikan ke produk Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) pilihan sesuai dengan persetujuan nasabah, sehingga mendapatkan imbal hasil yang lebih optimal.



Selain terus melahirkan inovasi produk, MNC Sekuritas juga mengajak masyarakat untuk aktif menjadi bagian dari pasar modal Indonesia melalui gerakan #SayaInvestor dan #MudahBersyariah. Berbagai kegiatan edukasi juga aktif digelar secara digital maupun secara luring dengan bermitra bersama Galeri Investasi BEI binaannya. Sepanjang YTD Agustus 2024, MNC Sekuritas telah menggelar sebanyak 475 kegiatan edukasi yang diikuti lebih dari 49 ribu peserta.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas,_ Invest with The Best_!
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)