Kolaborasi, Asabri-BSI Gelar Aksi TJSL di Korem 072/Pamungkas

Sabtu, 14 September 2024 - 19:13 WIB
loading...
Kolaborasi, Asabri-BSI...
Asabri Yogyakarta berkolaborasi dengan BSI menggelar aksi TJSL di Korem 072/Pamungkas. FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - PT Asabri (Persero) melalui Kantor Cabang Yogyakarta berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) menyelenggarakan aksi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di Korem 072/Pamungkas.

Kegiatan yang dirangkum dalam program Satu Aksi Nyata untuk Dampak Lingkungan di Korem 072/Pamungkas ini merupakan salah satu komitmen perseroan dalam mendukung program pemerintah, yaitu Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 11 yaitu Kota dan Pemukiman Berkelanjutan.



"Kegiatan ini merupakan bagian dari sinergi antara Asabri dan BSI untuk mendukung Korem 072/Pamungkas dalam upaya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan," ungkap Kepala Kantor Cabang Asabri Yogyakarta Junaeskam, dalam keterangannya, Sabtu (14/9/2024).

Kolaborasi antara Asabri Yogyakarta, BSI, dan Korem 072/Pamungkas ini, tehas dia, diharapkan dapat terus berlanjut guna mendukung komitmen perseroan untuk mendukung program-program berkelanjutan demi terwujudnya kota dan permukiman berkelanjutan di wilayah Yogyakarta.



Aksi ini dilakukan dalam bentuk pemberian alat-alat kebersihan seperti armada motor pengangkut sampah, tempat sampah berwarna, mesin pemotong rumput, dan berbagai perlengkapan lainnya untuk mendukung kebersihan lingkungan di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta, yang mengelola kawasan cagar budaya yang menjadi lokasi Korem 072/Pamungkas.

Selain Junaeskam, kegiatan ini diikuti pula secara langsung oleh Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf. Dec. Jerry Manungkalit, SIP, Kepala UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Ekwanto, serta Area Manager BSI Yogyakarta Hari Nopa Kurniawan.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)