Nikmati Liburan Hemat di Singapura dengan Kartu Kredit MNC Bank

Kamis, 19 September 2024 - 13:06 WIB
loading...
Nikmati Liburan Hemat...
Saat ini MNC Bank telah bekerja sama dengan berbagai merchant pilihan terbaik di Singapura untuk memanjakan pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard dalam berwisata. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) saat ini tengah menggelar beragam penawaran istimewa bagi pemegang kartu kredit MNC Bank , salah satunya yang berlogo Mastercard ®️.

Saat ini MNC Bank telah bekerja sama dengan berbagai merchant pilihan terbaik di Singapura untuk memanjakan pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️ dalam berwisata.



Bagi kamu yang saat ini sedang berencana untuk berlibur di Singapura, jangan lupa untuk manfaatkan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️ agar liburan-mu makin hemat dan menyenangkan. Simak deretan ketentuan dari benefit yang ditawarkan tersebut:

1. Promo ini berlaku pada beberapa merchant rekanan MNC Bank di Singapura yang dapat kamu cek di sini .
2. Promo yang disajikan hanya berlaku bagi pemegang Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard®️
3. Perlu diingat, promo berlaku selama periode 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025

Selengkapnya mengenai penawaran tersebut dapat diakses pada https://mncbank.co.id/post/promo-destination-singapore-merchant-offers . Segera ajukan kartu kredit MNC Bank di MotionBank melalui tautan bit.ly/MotionBankMNC dan nikmati setiap penawaran spesial yang disajikan.

Selain penawaran tersebut, MNC Bank juga memiliki segudang promo menarik lainnya yang dapat kamu nikmati dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit. Denny Setiawan Hanubrata selaku Wakil Presiden Direktur menyampaikan, bahwa MNC Bank dalam hal ini memperhatikan kebutuhan nasabahnya dalam bertransaksi, sehingga promo yang ditawarkan dapat dinikmati pemegang Kartu Kredit MNC Bank dengan tetap memberikan keuntungan kepada pemegangnya.



“Promo spesial yang kami sediakan selama ini mengikuti kebutuhan nasabah kami dalam bertransaksi sehari-hari. Melalui penawaran tersebut kami berharap nasabah dapat memanfaatkan setiap promonya sesuai dengan kebutuhan masing-masing” papar Denny.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa “Untuk memiliki line-up jenis kartu kredit MNC Bank sangat praktis. Nasabah hanya perlu mengajukannya lewat MotionBank tanpa harus datang ke kantor cabang kami,” ungkap Denny.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)