alexametrics

Jabatan Ahok di BUMN Bikin Penasaran, Wamen BUMN: Sabar

loading...
Jabatan Ahok di BUMN Bikin Penasaran, Wamen BUMN: Sabar
Posisi Basuki Tjahaja Purnama di BUMN masih menjadi misteri yang membuat publik penasaran. Foto/ILustrasi
A+ A-
JAKARTA - Kabar mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjadi petinggi di salah satu BUMN terus mengusik rasa penasaran masyarakat. Meski banyak spekulasi berseliweran, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) belum juga buka suara mengenai posisi kader salah satu partai politik tersebut di BUMN.

Wakil Menteri (Wamen) BUMN Budi Gunadi Sadikin yang terus dimintai keterangan teguh menutup rapat informasi tersebut. Budi meminta agar semua pemangku kepentingan bersabar menunggu pengumuman resmi terkait jabatan Ahok yang konon akan diumumkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

"Sabar ya nanti kita kabari kok," ujar Budi Sadikin saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Jumat (15/11/2019).



Sebelumnya, Erick Thohir membeberkan alasannya untuk mengevaluasi petinggi di BUMN. Erick mengatakan ia butuh sosok positif yang mampu mengurus dan memperbaiki kinerja BUMN. Erick mengatakan bahwa dirinya menjaring kandidat-kandidat yang cocok untuk memimpin BUMN dan tidak hanya terfokus pada Ahok.

"BUMN itu kan (ada) 142. Tidak mungkin kalau kita tidak ramai-ramai membuat figur-figur yang positif untuk membantu. Kita jangan hanya fokus ke Pak Ahok," tuturnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak