alexametrics

Apartemen Vasaka Nines, Hunian Eksklusif Karya Waskita di BSD

loading...
Apartemen Vasaka Nines, Hunian Eksklusif Karya Waskita di BSD
Waskita Karya dan Waskita Karya Realty melakukan topping off Apartemen Vasaka Nines. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - PT Waskita Karya Tbk (kode emiten: WSKT) melalui Anak perusahaannya, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) melakukan topping off Tower Alder Vasaka Nines yang berlokasi di Sunburst CBD Serpong Lot I9 Serpong, Tangerang Selatan.

Apartemen yang mulai dibangun awal tahun lalu, direncanakan selesai tepat waktu sehingga dapat segera diserahterimakan kepada konsumen.

Dalam acara topping off ini hadir Director of Operation I Waskita Karya, Didit Oemar Prihadi; VP Building Division Waskita Karya, Anak Agung Gede Sumadi; Marketing & Sales Director Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani.



"Topping off ini merupakan perwujudan dari komitmen perusahaan dalam menyelesaikan pembangunan dengan tepat waktu, sehingga membuat konsumen maupun calon konsumen semakin percaya untuk berinvestasi di tangan developer yang tepat PT Waskita Karya Realty," ujar Didit Oemar Prihadi, Jumat (15/11/2019).

Sebelumnya, pada 19 September 2019 lalu, Vasaka Nines menerima penghargaan "Best Mid End Condo Architectural Design" dalam ajang Indonesia Property Awards 2019. Penghargaan ini menjadi nilai tambah bagi Vasaka Nines yang lolos dari hasil penilaian juri yang meliputi penggunaan ruang, inovasi dan konsep desain, fasilitas, material dan konstruksi, status penyelesaian bangunan, penjualan yang sukses, struktur tata letak, tata letak internal, dan fungsi bangunan yang berkelanjutan.

Apartemen yang mengusung konsep Nature Living dan Urban Lifestyle ini menerapkan desain yang menggabungkan ruang terbuka hijau serta bangunan modern yang dapat ditemukan pada area open plaza dan community hub dengan tujuan mengakomodasi gaya hidup masa kini yang terbuka dan interaktif, serta memberikan kenyamanan untuk beraktivitas.

Tower ini mendapat respon pasar yang sangat baik terbukti sejak dipasarkan pada Agustus 2017, fase pertama penjualan sudah mencapai 95% dari total unit yang dipasarkan.

Vasaka Nines dibangun di atas lahan seluas sekitar 9.000 m2 dengan total unit sebanyak 1.218 kamar, memiliki empat tipe kamar yaitu tipe Studio dengan luas 22,5-24,6 m2, tipe 1 bedroom dengan luas 36,2-39,7 m2, tipe 2 bedroom dengan luas 48,2-64,1 m2, dan tipe 2+1 bedroom dengan luas 70,8-72,8 m2.

Fasilitas yang dimiliki berupa kolam renang seluas 212 m2, Midnine Plaza, indoor gym studio, jogging track, BBQ corner, multifunction room, game room, playground, dan day care.

Selain fasilitas, kelebihan lain yang dimiliki Vasaka Nines adalah lokasinya yang strategis dan mudah diakses, berada diantara dua akses tol yakni Tol Jakarta-Serpong dan Tol Jakarta-Tangerang, hanya lima menit menuju stasiun kereta rel listrik, 45 menit menuju Bandara Soekarno-Hatta, 20 menit menuju Jakarta Inner Ring Road Toll, dan lima menit ke Jakarta Outer Ring Road Toll.

Selain akses transportasi, Vasaka Nines juga hanya berjarak kurang dari 10 menit menuju pusat-pusat perbelanjaan di sekitar kawasan premium BSD City dan tiga menit menuju EKA Hospital.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak