Waskita Karya Realty Gandeng Century dan Starhome Pasarkan Apartemen

Kamis, 05 Agustus 2021 - 04:45 WIB
loading...
Waskita Karya Realty Gandeng Century dan Starhome Pasarkan Apartemen
PT Waskita Karya Realty menggandeng dua agen properti untuk pemasaran apartemen di pusat bisnis BSD, Serpong. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Anak usaha PT Waskita Karya, Tbk. (WSKT) yakni PT Waskita Karya Realty (WKR) menjalin kerjasama dengan dua agen properti Century Indonesia dan Starhome untuk pemasaran Apartemen Vasaka Nines.‘’Properti masih menjadi kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi. Dengan perkembangan teknologi, adaptasi dalam melakukan strategi juga menjadi kunci,’’ujar Direktur Pemasaran WKR Ignatius Joko Herwanto dalam keterangan tertulisnya Rabu (4/8/2021).

(Baca Juga : Pemerintah Persatuan Emirat Arab Tunjuk PT Waskita Karya untuk Bangun Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo )

Dia menambahkan, sinergi dengan para agen tersebut diharapkan mampu mendorong kebangkitan industri properti pada era pandemi Covid-19 sekarang ini. ‘’Dengan kolaborasi ini, Vasaka Nines semakin menjaga komitmen dan kualitas,’’paparnya. Century Indonesia memiliki 200 jaringan di Indonesia. Sedangkan Starhome juga merupakan komunitas agen properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

(Baca Juga : Utang Waskita Karya Rp19 Triliun Direstrukturisasi, Ini Pesan Erick Thohir )

“Ini adalah strategi untuk memperkuat jaringan tidak hanya di Jabodetabek, melainkan diluar Jabodetabek,’’imbuh CEO AKN Group Andy K. N. Vasaka Nines, kata dia, berlokasi di pusat bisnis kawasan BSD City. Sehingga potensial untuk menyasar target pasar yang ingin memiliki hunian di pusat bisnis.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)