alexametrics

MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDX Islamic Challenge 2019

loading...
MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDX Islamic Challenge 2019
MNC Sekuritas meraih penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019 dalam kategori Jumlah Partisipasi Peserta Aktif Terbanyak di acara Sharia Investment Week 2019. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - MNC Sekuritas berkomitmen untuk semakin mengembangkan pasar modal syariah, selain juga menggarao produk di bidang pasar modal konvensional. Setelah peluncuran wakaf saham digital bernama MNC Wakafku pada Mei 2019, MNC Sekuritas kembali menorehkan catatan positif dalam pengembangan pasar modal syariah.

Melalui komitmennya tersebut, MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019. Award yang diraih dalam kategori Jumlah Partisipasi Peserta Aktif Terbanyak di acara Sharia Investment Week 2019 yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia, Kamis (21/11/2019).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, Perseroan merasa bangga atas pencapaian di bidang pasar modal syariah ini. “Penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019 ini merupakan pemicu bagi MNC Sekuritas untuk senantiasa mengembangkan pasar modal syariah melalui cara yang kreatif dan inovatif," ungkapnya di Jakarta.



Lebih lanjut Ia menerangkan, MNC Sekuritas menyadari perkembangan teknologi saat ini harus dimanfaatkan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaean masyarakat berinvestasi di pasar modal. Selain itu MNC Sekuritas juga kerap menggelar seminar keuangan, untuk mengajak generasi muda lebih melek ke pasar saham.

"Kami meyakini bahwa kesadaran masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal syariah perlu didukung oleh sistem online trading yang user-friendly seperti MNC Trade Syariah agar dapat digunakan oleh investor dari berbagai kalangan,” tutup Susy.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak