League Rilis Merchandise Tema Cycling

Jum'at, 29 November 2019 - 14:36 WIB
League Rilis Merchandise Tema Cycling
League Rilis Merchandise Tema Cycling
A A A
Sebagai produsen olahraga yang fokus terhadap perkembangan dunia olahraga tanah air, League menghadirkan sepatu baru bertemakan "cycling" beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kali ini, League mendapat kesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah SEA Games 2019 di Manila yang akan berlangsung selama 12 hari, tepatnya 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang. Sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019 silam, kali ini League melakukan kolaborasi dengan TIMNAS Balap Sepeda untuk membuat koleksi yang terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling. Koleksi yang dirilis memiliki detail khas bernuansa nasionalisme, dengan koleksi baju edisi khusus yang di desain atas inspirasi semangat bersepeda sebagai masukan dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia).

Produk koleksi dengan tema cycling ini dilengkapi dengan material terbaik untuk kenyamanan pemakainya. Sebut saja Swave ICF TIMNAS, sepatu casual (lifestyle shoes) yang dilengkapi dengan upper Crafted Knit, material rajutan alami yang mampu mengikuti pergerakan kaki, fleksibel, pas di kaki dan membuat kaki bisa ‘bernafas’. Dengan material yang ramah dengan tubuh, League menempatkan Quick Dry sebagai material utama yang membantu membuat keringat di baju menjadi cepat kering. Sisi baju bagian belakang dimana keringat lebih banyak keluar, akan memiliki pori-pori yang Breathable sehingga lebih cepat kering.

Khusus untuk Coach Jacket, League melengkapinya dengan material Water Repellent yang berfungsi untuk menahan air dalam skala ringan, serta dikombinasikan dengan Lining Mesh pada bagian dalam jaket.“Koleksi ini bukan hanya untuk para cyclist, namun juga masyarakat umum terlebih konsumen League maupun penggemar TIMNAS Balap Sepeda. Kami berikan yang terbaik melalui koleksi tema cycling ini”, ucap Prajna Murdaya selaku Direktur Utama League. Koleksi spesial untuk mendukung TIMNAS Balap Sepeda di SEA Games 2019 ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Tokopedia. [syarif wibowo]
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)