Hunian Modern di Timur Jakarta Ini Tawarkan Udara Segar dan View Lapangan Golf

Sabtu, 28 September 2024 - 09:33 WIB
loading...
Hunian Modern di Timur...
Jababeka Residence serius menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang asri di kawasan hijau. Salah satunya mereka meluncurkan tipe terbaru dari Paradiso Golf Villas. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Jababeka Residence fokus dan serius menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern yang asri di kawasan hijau. Salah satunya mereka meluncurkan tipe terbaru dari Paradiso Golf Villas.

Proyek ini hasil kolaborasi anak perusahaan PT Jababeka Tbk bersama Keihan Group, pengembang real estat sekaligus perusahaan jaringan kereta api Kyoto-Osaka, Jepang, proyek hunian premium ini diluncurkan awal 2024.

Perumahan ini menawarkan lingkungan hunian yang rindang dengan fasilitas premium yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninya Berlokasi di Kota Jababeka Cikarang, Paradiso Golf Villas menoreh antusiasme yang cukup bagus dari masyarakat.

”Untuk itu, kami segera mengambil langkah strategis dengan meluncurkan dua tipe baru dalam koleksi All New Paradiso. Langkah ini kami ambil untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dari calon pembeli,” kata General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Ferry Thahir dalam siaran persnya, Sabtu (28/9/2024).

All New Paradiso menawarkan dua tipe hunian yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan sebuah tempat tinggal. Tipe pertama adalah tipe 8 yang memiliki luas tanah 120 meter persegi/ 104 meter persegi dan luas bangunan 87 meter persegi.

Sementara tipe 7 menawarkan luas tanah 105 meter persegi/91 meter persegi dan luas bangunan 78 meter persegi. Berbeda dengan sebelumnya, tipe terbaru ini menghadirkan hunian tropis asia yang dibanderol seharga 2 milliaran (setelah ppn)

All New Paradiso berlokasi di kota dengan jangkauan global dengan ribuan ekspatriat. Hunian ini memiliki potensi besar untuk disewakan ke ekspatriat dan juga golfer. Hal ini mengingat salah satu kelebihan dari hunian ini adalah menyatu dengan lapangan golf yang memiliki visitor lebih dari 60.000 pengunjung setiap tahun.

Selain menghadirkan hunian premium satu-satunya dengan view dan akses langsung ke lapangan golf di Timur jakarta, Kota Jababeka Cikarang juga memiliki fasilitas yang lengkap. ”Mulai dari pendidikan, kesehatan sampai hiburan sehingga para penghuni bisa melakukan seluruh aktivitasnya di dalam satu kawasan tanpa merasa khawatir,” ungkapnya.

Bukan hanya fasilitas yang lengkap, akses dari dan ke Kota Jababeka Cikarang semakin mudah dan hanya memerlukan waktu 40 menit saja ke Jakarta. Terbaru Tol Cimanggis-Cibitung baru saja diresmikan.

Dengan diresmikannya tol baru ini mampu mempercepat akses transportasi antara Kota Jababeka Cikarang dan wilayah lainnya. Selain itu terdapat beragam akses pilihan mulai dari tiga gerbang tol yakni KM 29, KM 31, KM 34.7.

Saat ini tengah berjalan pembangunan infrastruktur modern seperti MRT fase III Cikarang-Balaraja dan LRT Jakarta-Cikarang yang nantinya akan berhenti di tengah kota. Kota Jababeka juga sudah dilengkapi EV Charging station yang menjadi standar baru di kota-kota.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)