alexametrics

Coocaa Luncurkan Smart TV Android Edisi Khusus SEA Games

loading...
Coocaa Luncurkan Smart TV Android Edisi Khusus SEA Games
Coocaa secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019).
A+ A-
JAKARTA - Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas, dengan kantor pusat berbasis di Shenzhen, secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019).

Bersamaan dengan kemitraan ini, coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co Ltd, memanfaatkan kesempatan ini untuk menegaskan visi Coocaa, “Kami berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home. Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai 'Coo-life', yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games”.



Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), mengatakan, “Kami sungguh senang coocaa turut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games. Kontribusi coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games terbaik di Filipina, dengan keikutsertaan 11.000 atlit berkompetisi dalam 12-hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif.”

Selama periode November 2019 hingga 25 Januari 2020, coocaa meluncurkan program lucky draw berskala nasional guna mencari shopper beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial berupa 1 unit mobil dan 5 unit sepeda motor dari coocaa.

Penjelasan program seperti berikut ini:
Setir ke Olahraga Favorit–Jika atlet Indonesia menduduki peringkat 01 dalam jumlah perolehan medali di SEA Games di antara semua negara yang berpartisipasi, maka 1 konsumen beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan mobil mewah. Tetapi jika Indonesia tidak menduduki peringkat 01 dalam jumlah perolehan medali, maka coocaa sediakan 1 mobil untuk diundi.

Bagaimana cara partisipasi?

Coocaa mengajak pelanggan untuk mengunggah faktur pembelian ke akun IG dan kemudian tag akun IG @coocaaindonesia dengan turut juga menyertakan 2 tagar, yaitu: #coocaaindonesia #Indonesia7uar4. Pemenang akan di umumkan pada akhir Februari 2020 melalui pengumuman resmi yang akan digelar oleh pihak ketiga, dibawah pengawasan yang ketat dan transparan dari Departemen Sosial.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan dukungan coocaa terhadap gaya hidup sehat, partisipasi dalam SEA Games 2019 dan juga meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan.

Kemudian, coocaa pun turut menggemakan momentum partisipasi dalam SEA Games dengan kegiatan khusus bagi para pelanggan yang dinamakan “Fans Hubs”, untuk mengajak fans coocaa, penggemar SEA Games, para pencinta olah raga, serta para konsumen online untuk menikmati pertandingan dan rangkaian acara seremoni SEA Games secara langsung. Jadwal kegiatan bertajuk Fans Hub diumumkan bulan Oktober.

Selain itu coocaa meluncurkan produk Unggulan AI TV Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan Media LED TV Series di Indonesia dalam rangka perayaan SEA Games 2019.

Terdapat UB series yang memiliki 4K AI TV kelas premium dengan layar Infinity dan Smart TV dengan resolusi 4K serta terdapat juga edisi khusus yang berkolaborasi dengan Netflix. Terdapat juga seri unggulan yang lain yaitu TB Series, TV android dengan Infinity display dan Ultra high definition, Smart TV resolusi HD dan juga seri TV karaoke & Digital.

Dukungan Android 9.0 OS terbaru, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan beberapa aplikasi seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad, dll. Serta memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan teknologi visual dan audio canggih TV melalui perangkat pintar hal ini memungkinkan koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT yang sama yang membantu konsumen sepenuhnya merangkul kenyamanan "Smart Living".

Mengingat meningkatnya permintaan untuk TV AI berkualitas tinggi di Indonesia, coocaa telah meluncurkan beberapa series TV unggulan nya tersebut di di Filipina dalam rangka merayakan sponsor utama coocaa dan perusahaan yang memproduksinya, SKYWORTH, untuk SEA Games 2019.

Dengan fungsi hiburan yang kaya, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Assistant bawaan untuk memeriksa informasi seperti profil pemain dan hasil pertandingan secara real-time, serta mengunduh dan menikmati berbagai permainan olahraga melalui Google Play, membawa pengalaman menonton olahraga ke tingkat berikutnya.

Coocaa AI Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan media series sudah diluncurkan dan dapat dibeli di pasar Indonesia.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak