Mandiri Inhealth Komitmen Berikan Dampak Berkelanjutan kepada Masyarakat

Selasa, 08 Oktober 2024 - 12:01 WIB
loading...
Mandiri Inhealth Komitmen...
Mandiri Inhealth berkomitmen untuk terus memberikan dampak berkelanjutan ke masyarakat melalui kegiatan tanggung jawab sosial. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) berkomitmen untuk terus memberikan dampak berkelanjutan ke masyarakat melalui kegiatan tanggung jawab sosial.

Plt Direktur Utama Mandiri Inhealth Rahmat Syukri mengatakan dengan mengusung tema 'Terus Melangkah dan Melindungi' pada HUT ke-16, perayaan diwujudkan dalam kegiatan kepedulian melangkah dalam kebersamaan kepada panti asuhan di 16 kota dengan total penerima manfaat lebih dari 600 anak.

"Merayakan hari jadi Mandiri Inhealth ke-16 dengan tema Terus Melangkah dan Melindungi, lebih dari sekadar memperkuat langkah kami untuk terus melindungi para peserta namun juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Dalam mewujudkan program tanggung jawab sosial ini kami mengajak pegawai Mandiri Inhealth di 16 kota untuk berkolaborasi di masing masing wilayah," ujar dia dalam keterangan tertulis, Selasa (7/10/2024).



Rangkaian kegiatan kepedulian ini dimulai sejak 30 September 2024, meliputi kegiatan berbagi kebahagiaan, bantuan alat kesehatan, obat-obatan, vitamin serta donasi buku edukatif. Dalam kegiatan ini, Mandiri Inhealth melibatkan karyawan untuk turut serta mendukung terwujudnya Indonesia yang lebih sehat. Semangat 'Terus Melangkah dan Melindungi' diharapkan mendorong sinergi yang lebih kuat untuk mencapai dampak yang lebih besar dalam melayani, hingga memberikan dampak yang berkelanjutan bagi masyarakat luas.

Rangkaian aksi kepedulian ini dilaksanakan di kota Jakarta, Tanggerang, Medan, Pekanbaru, Padang, Batam, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, Makassar hingga Jayapura.

"Melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat, kami yakin dapat menciptakan perubahan yang berkelanjutan dan mewujudkan komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan kontribusi positif," lanjut Syukri.

Kegiatan ini juga menghadirkan dokter untuk memberikan edukasi kesehatan khususnya terkait Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Melalui edukasi ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman anak-anak Panti Asuhan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan diri dalam kehidupan sehari-hari.



Nova Pengurus Rumah Yatim Monjali Yogyakarta mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan kepedulian Mandiri Inhealth.

"Saya mewakili pengurus dan anak-anak menyampaikan terima kasih kepada Mandiri Inhealth atas kepedulian yang diberikan terhadap kesehatan anak-anak Panti Asuhan. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami dan memberikan kebahagiaan yang mendalam bagi anak-anak.," jelasnya.

Mandiri Inhealth berkomitmen untuk terus berkontribusi melalui berbagai kegiatan TJSL yang meliputi lima pilar, yakni Kesehatan, Pelestarian lingkungan, Pendidikan, Keagamaan dan Bencana. Pada 2024, Mandiri Inhealth telah melaksanakan kegiatan kepedulian di antaranya adalah pemberian tempat sampah pilah kepada 10 SD Binaan Otoritas Ibu Kota Nusantara (IKN) hingga penanaman pohon mangrove di Pantai Indah Kapuk (PIK).
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)