Tak Ada Kata Senja di Industri Baja

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 15:16 WIB
loading...
Tak Ada Kata Senja di Industri Baja
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Komisaris Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk , I Gusti Putu Suryawirawan, mengungkapkan bahwa industri baja merupakan industri yang kuat. Sebab, industri ini dibutuhkan dalam setiap pembangunan.

"Industri baja tidak ada kata senja. Untuk itu kita harus memperkuat industri baja kita," katanya dalam peluncuran Logo Baru Krakatau Steel secara virtual, Jumat (28/8/2020). (Baca juga: Penasaran Nama dan Logo Partai Baru Amien Rais? Ini Bocorannya )

Dia menjelaskan, saat ini pemerintah masih gencar melakukan pembangunan. Mulai dari infrastruktur, transportasi, serta alat-alatnya. "Karena baja itu dasar dari pembangunan, negara masih membangun infrastruktur, kita masih butuh alat transportasi. Bahkan ban mobil saja di dalamnya ada baja, sehingga kita harus menjadi kuat," jelasnya. (Baca juga: Diresmikan Jokowi, Bandara YIA Diharapkan Bisa Dongkrak Pariwisata Jateng )

Untuk itu, dia mendorong agar Krakatau steel berinovasi dalam kegiatan bisnisnya supaya dapat mendongkrak kinerja perusahaan. "Industri baja itu ukuran dari kesuksesan. Kita harus berubah dan mempunyai program - program yang dibutuhkan orang," tandasnya.

Seperti diketahui, Krakatau Steel baru meluncurkan logo baru yang memiliki makna Progressive, Collaborative, serta Robust. Diharapkan logo baru ini mampu memperkuat pondasi perusahaan yang telah berkiprah selama 50 tahun.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2888 seconds (0.1#10.140)