Nikmati Akhir Pekan Serba Hemat dengan MNC Bank

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:50 WIB
loading...
Nikmati Akhir Pekan...
MNC Bank tengah menghadirkan promo menarik di berbagai merchant pilihan yang dapat kamu manfaatkan dengan bertransaksi menggunakan QRIS MotionBank agar weekend mu semakin hemat! . Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk menikmati waktu bersama keluarga dan kerabat spesial sambil memanjakan diri dengan sajian promo menarik yang disuguhkan oleh MNC Bank .Saat ini MNC Bank tengah menghadirkan promo menarik di berbagai merchant pilihan yang dapat kamu manfaatkan dengan bertransaksi menggunakan QRIS MotionBank agar weekend mu semakin hemat!



Simak deretan diskon dan cashback berikut untuk memenuhi kebutuhan lifestyle-mu:

1. Diskon 53% DL Beauty Slim & Skincare

Nikmati perawatan diri dan wajah dengan potongan harga hingga 53% di DL Beauty Slim & Skincare! Promo ini tanpa minimum transaksi dan berlaku di seluruh cabang DL Beauty Slim & Skincare melalui pembayaran menggunakan QRIS MotionBank.

2. Diskon 30% Klinik Emerald

Dapatkan potongan harga 30% untuk perawatan non-dokter yang berlaku hanya di Klinik Emerald Jalan Tambak No. 18, Menteng, Jakarta Pusat dengan metode pembayaran QRIS MotionBank.

3. Diskon 50% Adore Dental Clinic

Nikmati potongan harga 50% untuk perawatan gigi yang berlaku hanya di Adore Dental Clinic Jl KH Ahmad Dahlan No.28, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan metode pembayaran QRIS MotionBank.

4. Diskon 20% Dari Hati Dental Clinic (DHDC)

Manfaatkan potongan harga hingga 20% untuk perawatan gigi yang dapat dinikmati di seluruh klinik DHDC dengan metode pembayaran QRIS MotionBank.

5. Diskon Rp100 ribu Naysh Eyelash

Wujudkan bulu mata makin badai dengan eyelash extension di Naysh Eyelash, makin menarik dengan hemat Rp100 Ribu pakai QRIS MotionBank.

6. Diskon 15% Cek Kesehatan di Prodia

Nikmati potongan harga hingga 15% untuk cek kesehatan kamu di seluruh outlet Prodia dengan menggunakan QRIS MotionBank.

7. Diskon 20% Pemeriksaan Lab & Fisioterapi RSIA Tambak

Manfaatkan potongan harga hingga 20% untuk pemeriksaan lab dan fisioterapi di RSIA Tambak dengan menggunakan QRIS MotionBank.

8. Diskon 30% Brawijaya Hospital Saharjo

Manfaatkan potongan harga hingga 30% untuk tindakan radiologi, medical check-up, operasi katarak, dan rawat inap hanya di Brawijaya Hospital Saharjo dengan menggunakan QRIS MotionBank.

9. Makan Hemat di Casita by El Asador Resto

Nikmati berbagai hidangan khas Argentina dengan potongan harga 10% yang hanya berlaku di outlet Casita di 2nd floor of, Jl. Barito I No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menggunakan QRIS MotionBank.

10. Makan Hemat di El Asador Resto

Nikmati berbagai hidangan khas Amerika Latin dengan potongan harga 10% yang hanya berlaku di El Asador South American Restaurant Kemang, Jakarta Selatan menggunakan QRIS MotionBank.

11. Diskon 50% + 10% di Otopia

Manfaatkan potongan harga hingga 60% untuk perawatan coating kendaraan kamu di seluruh outlet Otopia Coating menggunakan QRIS MotionBank.

12. Diskon 10% di Scuto

Manfaatkan potongan harga 10% untuk perawatan coating kendaraan kamu di outlet Scuto di Scuto yang terletak di Lenteng Agung, Kemang, Casablanca, Pasar Baru, Cideng, Sawangan, Ciledug, Greenlake, PIK, Pondok Gede, Cijantung, Otista, Radio Dalam, Cipayung menggunakan QRIS MotionBank

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan dari promo-promo tersebut, kamu dapat akses pada https://motionbank.id . Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera nikmati ragam promo istimewa dengan QRIS MotionBank agar transaksi kamu makin hemat!

Chief Digital Business MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa selain QRIS, MotionBank juga dibekali dengan segudang fitur unggulan lainnya yang dapat mempermudah aktivitas transaksi masyarakat.

“Mulai dari pembayaran tagihan rutin sehari-hari hingga pembukaan tabungan dan deposito secara online bisa dilakukan melalui MotionBank. Kami juga mempermudah nasabah dalam melakukan aktivitas setor-tarik tunai dengan hanya datang ke Indomaret, tidak perlu lagi mencari lokasi mesin ATM tertentu yang cukup menyita waktu. Ditambah, MotionBank memiliki fitur Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, hingga Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank,” papar Yudistira.



Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)