Serba Mudah, Tanpa Ribet! Simak Instrumen Investasi Pilihan MNC Bank

Jum'at, 07 Juni 2024 - 14:12 WIB
loading...
Serba Mudah, Tanpa Ribet! Simak Instrumen Investasi Pilihan MNC Bank
Deposito Motion menjawab kebutuhan masyarakat dalam berinvestasi pada instrumen yang memiliki risiko tergolong rendah namun memberikan imbal hasil yang sangat menarik. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai instrumen berinvestasi, ada baiknya kita pahami dulu seperti apa aktivitas investasi sebenarnya. Investasi merupakan suatu kegiatan menanam modal baik pada pilihan instrumen investasi seperti properti, emas, deposito, saham, obligasi, atau bahkan cyptocurrency, dengan harapan mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tertentu.

Sederhananya, Investasi merupakan salah satu cara dalam mengembangkan uang atau harta dalam jangka waktu tertentu untuk memperoleh keuntungan di masa depan.



Hal yang perlu diketahui dan dipahami selanjutnya adalah terdapat berbagai macam risiko yang melekat di masing-masing jenis instrumen investasi layaknya konsep High Risk High Return yang mungkin biasa sering kita dengar dalam dunia investasi. Ungkapan prinsip tesebut menyatakan bahwa potensi keuntungan tinggi dalam berinvestasi berbanding lurus dengan risiko yang dihadapi. Tapi tenang, ada kok salah satu instrumen investasi yang memiliki risiko tergolong rendah, namun dapat memberikan potensi imbal hasil atau keuntungan yang menarik.

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah menghadirkan produk investasi berupa Deposito Motion untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya nasabah setia MNC Bank dalam berinvestasi pada instrumen yang memiliki risiko tergolong rendah namun memberikan imbal hasil yang sangat menarik.

Bagaimana tidak? Deposito Motion milik MNC Bank memberikan imbal hasil suku bunga hingga 5,75% p.a. Yang tidak kalah menarik adalah, untuk dapat memiliki deposito dengan bunga fantastis tersebut masyarakat tidak perlu repot datang ke kantor cabang operasional MNC Bank. Cukup manfaatkan smartphone dan aplikasi MotionBank, maka Kamu sudah bisa memiliki Deposito Motion. Tersedia juga promo hadiah langsung lho! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Deposito Motion, langsung aja klik link ini ya! bit.ly/MB-Depol .



Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyatakan bahwa kemudahan akses dalam berinvestasi bukan lagi persoalan bagi masyarakat. Melalui MotionBank, semua keperluan perbankan akan terasa praktis dan mudah. “Kami hadirkan MotionBank sebagai salah satu bentuk layanan untuk memanjakan nasabah dalam beraktivitas perbankan. Masyarakat dapat dengan mudah memiliki Deposito Motion hanya dengan memanfaatkan MotionBank tanpa harus datang ke kantor cabang kami” ungkap Yudistira.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)