Le Eminence Hotel Raih Penghargaan Hotel Bintang 5 Terbaik ITTA 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 - 05:38 WIB
Le Eminence Hotel Raih Penghargaan Hotel Bintang 5 Terbaik ITTA 2019
Le Eminence Hotel Raih Penghargaan Hotel Bintang 5 Terbaik ITTA 2019
A A A
JAKARTA - Le Eminence Hotel Convention & Resort memenangkan penghargaan sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel & Resort di Puncak dan Indonesia Leading New Family Hotel & Resort di Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2019.

ITTA mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas pertumbuhan pariwisata di Indonesia, dengan memberi apresiasi kepada hotel, resort, dan perusahaan agen perjalanan. Dan ajang ini diharap semakin meningkatkan kontribusi dan kemajuan pariwisata di Indonesia.

Penilaian Indonesia Tourism Awards berdasarkan voting online melalui saluran media sosial dan melalui panel independen yang dinilai dari Binus Business School. Di tahun ke-10 ini, Indonesia Travel and Tourism Awards hadir dengan konsep baru, yaitu terdapat 77 kategori penghargaan. Tahun sebelumnya, menyajikan 74 kategori penghargaan.

Direktur Operasional PT Eminence Hospitality Service, Robby Saimima, mengungkapkan penghargaan ini menegaskan kembali komitmen dari Le Eminence Hotel Convention & Resort untuk terus memberikan pelayanan yang prima. "Pelayanan yang didukung fasilitas hotel bintang 5 yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu," ujarnya, Jumat (20/12/2019).

Menurut Robby, setiap tahun, hotel dan resort di Indonesia terus bersaing untuk meraih penghargaan tertinggi dalam Indonesia Travel Tourism Award, sekaligus meningkatkan industri pariwisata nasional.

Sementara itu, General Manager Le Eminence Hotel, Ferdiansyah, mengungkapkan penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan konsumen kepada Le Eminence Hotel, khususnya sebagai hotel bintang 5 terbaik dan hotel untuk pilihan keluarga terbaik.

"Kami akan selalu menjaga kepercayaan tersebut melalu servis dan fasilitas terbaik yang diberikan kepada para tamu hotel di Le Eminence Puncak," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)