Bank Jatim Jadi The Most Transaction Growth di Ajang ATM Bersama Award 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:45 WIB
loading...
Bank Jatim Jadi The...
Bank Jatim meraih penghargaan sebagai The Most Transaction Growth ATM Bersama dalam ajang ATM Bersama Award 2024 yang diselenggarakan PT Artajasa. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MANDALIKA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk ( Bank Jatim ) meraih penghargaan sebagai The Most Transaction Growth ATM Bersama. Penghargaan diraih dalam ajang ATM Bersama Award 2024 yang diselenggarakan PT Artajasa Pembayaran Elektronis ( Artajasa ).

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman mengatakan, penghargaan ini sejalan dengan komitmen Bank Jatim untuk terus berinovasi dalam mengembangkan layanan demi mempermudah nasabah melakukan transaksi keuangan sesuai dengan perkembangan zaman. "Penghargaan ini menjadi bukti nyata konsistensi Bank Jatim dalam memberikan pelayanan perbankan yang semakin mudah dan cepat bagi seluruh nasabah," katanya, Rabu (23/10/2024).

Sampai saat ini, Bank Jatim telah memiliki 847 jaringan ATM yang tersebar di seluruh pelosok Jawa Timur (Jatim), Jakarta, dan Batam. Menurut Busrul, untuk ke depannya, Bank Jatim akan terus agresif menambah titik-titik jaringan ATM, termasuk ATM Bersama.

Sebab, hal tersebut merupakan bagian dari strategi Bank Jatim untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan ekonomi di Jatim. Sebagai informasi, sampai saat ini, rata-rata dana Bank Jatim yang ditarik tunai oleh nasabah anggota ATM Bersama sebesar Rp 67,04 miliar per bulan.

”Dengan prestasi ini, Bank Jatim semakin mengukuhkan posisinya sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang berdaya saing dan berkontribusi nyata dalam pembangunan berkelanjutan di Jatim maupun Indonesia," paparnya.

Sementara itu, Direktur Utama Artajasa Armand Hermawan berharap, Artajasa dapat terus bersinergi dengan para anggota ATM Bersama. Caranya melalui inovasi dan terobosan baru dalam layanan sistem pembayaran yang terintegrasi, sekaligus meningkatkan kemampuan bank dalam menyediakan teknologi terkini bagi nasabah. "Di antaranya adalah layanan AI Assistant & Cross-Border Payment, sebagaimana tema Members Meeting ATM Bersama 2024," katanya.

Adapun sejumlah perbankan nasional yang merupakan Anggota ATM Bersama berhasil meraih apresiasi tertinggi dari Artajasa melalui berbagai kategori penghargaan di ATM Bersama Award 2024. Dalam menentukan pemenangnya, Artajasa telah melakukan review bersama panel asesor berdasarkan kontribusi para anggota ATM Bersama dalam peningkatan kualitas dan kuantitas di jaringan ATM Bersama selama 1 tahun terakhir.

Sebanyak 8 kategori penghargaan diberikan Artajasa. Diantaranya adalah The Best Marketing Program, The Best Service Excellence, The Top Digital Transformations Regional Bank, dan The Best Performance Excellence. Kemudian The Most Transaction Growth Issuer, The Most Transaction Growth Non Digital Channel, The Most Transaction Growth Digital Channel, dan The Most Transaction Growth ATM Bersama.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)