65.000 Orang Ikuti BRIFFest Perayaan HUT ke-124 Bank BRI

Minggu, 22 Desember 2019 - 18:38 WIB
65.000 Orang Ikuti BRIFFest Perayaan HUT ke-124 Bank BRI
65.000 Orang Ikuti BRIFFest Perayaan HUT ke-124 Bank BRI
A A A
JAKARTA - Sebanyak 65.000 orang yang terdiri dari pekerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan keluarganya yang berdomisili di Jabodetabek mengikuti BRILian Family Festival (BRIFFest) sebagai puncak rangkaian HUT ke-124 Tahun Bank BRI.

Sebelumnya perseroan telah menggelar berbagai acara baik untuk internal maupun masyarakat luas dalam kaitannya perayaan HUT diantaranya Pekan Olahraga dan Seni / sportartcular, donor darah gratis, pelatihan 10.000 UMKM di seluruh Indonesia, konservasi 19 kawasan sungai, renovasi 200 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program padat karya di 50 lokasi, BRILian Run Surabaya Series, dan UMKM Export BRILian Preneur.

Direktur Utama Bank BRI Sunarso mengatakan, BRIFFest diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar BRI sehingga Bank BRI mampu mencatatkan milestone menjadi salah satu lembaga jasa keuangan terbesar di Indonesia hingga usia ke-124 Tahun.

"Dalam acara ini BRI juga menggelar program amal bertajuk BRILian Charity, dimana seluruh pekerja Bank BRI dapat menyumbangkan uang melalui aplikasi Link Aja, nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan ke bidang pendidikan," kata Sunarso di Jakarta, Minggu (22/12/2019).

Dia melanjutkan, program BRILian Charity ini merupakan wujud komitmen Bank BRI untuk berpartisipasi dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Acara yang dihadiri oleh insan BRILian ini dibuka dengan senam zumba bersama dilanjutkan dengan hiburan oleh artis artis nasional seperti Iwan Fals, Kahitna, Reza Arthamevia, Glen Fredly, D’Masiv, Siti Badriah, Kotak, Afgan, Nidji, Potret, Hivi, Betrand Peto, dan masih banyak hiburan lainnya.

Sedangkan untuk anak-anak disediakan berbagai wahana permainan anak hingga dongeng anak. Selain itu, sambung dia, BRI juga membagikan berbagai macam doorprize mulai dari ratusan BRIZZI, puluhan barang elektronik seperti LED TV, Kamera Mirrorless, Laptop, Playstation, dan Smartphone.

Tidak hanya itu, dibagikan juga 10 sepeda motor dan Grand Prize berupa 3 mobil Toyota All New Rush. “Hiburan dan family day ini merupakan implementasi konsep work-life balance bagi seluruh pekerja Bank BRI sehingga diharapkan mampu meningkatkan motivasi, kreaativitas dan produktivitas,” pungkas Sunarso.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)