Lengkapi Struktur Organisasi Kadin, Anindya Bakrie: Pengurus Lama Sudah 70% Bergabung

Kamis, 24 Oktober 2024 - 06:12 WIB
loading...
Lengkapi Struktur Organisasi...
Kadin di bawah Ketua Umum Anindya Bakrie melengkapi struktur organisasi yang baru. FOTO/Kadin Indonesia
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Indonesia mengumumkan struktur organisasi baru di bawah Ketua Umum Anindya Bakrie . Sejumlah tokoh politik, pengusaha ulung, hingga selebriti turut jadi bagian organisasi pengusaha tersebut.

Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie mengatakan 70% pengurus lama sudah ikut bergabung dalam struktur kepengurusan yang baru. "Pengurus lama sudah ada 70% yang sudah bergabung, sisanya tinggal menunggu waktu," kata Anindya di Menara Kadin, Rabu (23/10/2024).



Beberapa tokoh politik yang ikut masuk dalam struktur organisasi yang baru ini, mulai dari Mantan Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan Roeslani, Abu Rizal Bakrie, hingga adik Kandung Prabowo Subianto sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo.

Sosok selebriti Tanah Air seperti Rafi Ahmad juga ikut menjadi bagian dari kepengurusan organisasi pengusaha terbesar di Indonesia itu. Nama lain yang juga familar adalah mantan pengacara Jessica Kumala Wongso dalam kasus kopi sianida, Otto Hasibuan.

"Insya Allah pada Desember pengurus pleno sudah selesai dan akan dilantik pada Desember dan Insya Allah bisa dihadiri Presiden," kata Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi dan Komunikasi Kadin Indonesia Erwin Aksa.



Berikut daftar pengurus Kadin Indonesia dibawah Ketua Umum Anindya Bakrie:

Dewan Kehormatan Kadin Indonesia
- Ketua: Rosan P. Roeslani

Anggota:
- Aburizal Bakrie
- Mohammad S. Hidayat
- Suryo Bambang Sulistio
- Adi Putra Tahir
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)