Mahasiswa STIE Tri Bhakti Antusias Ikuti Edukasi Having Fund oleh MNC Sekuritas & KB Valbury AM

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:27 WIB
loading...
Mahasiswa STIE Tri Bhakti...
MNC Sekuritas dan KB Valbury Asset Management menggelar kegiatan edukasi reksa dana Having Fund 2024 di STIE Tri Bhakti pada Kamis (24/10/2024). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah konsistensi Perseroan dalam melakukan edukasi pasar modal, termasuk dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

MNC Sekuritas dan KB Valbury Asset Management menggelar kegiatan edukasi reksa dana "Having Fund 2024" di STIE Tri Bhakti pada Kamis (24/10/2024). Materi edukasi disampaikan langsung oleh Direktur KB Valbury Asset Management Dede Surjadi dan Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Antusiasme peserta terlihat dari ±150 mahasiswa yang turut hadir mengikuti kegiatan ini.



Direktur KB Valbury Asset Management, Dede Surjadi mengatakan, bahwa para mahasiswa dan juga para pekerja muda Indonesia perlu pemahaman yang tepat mengenai investasi di pasar modal Indonesia, khususnya investasi pada reksa dana.

“Melalui acara Having Fund 2024 ini, kami memaparkan pentingnya disiplin dan komitmen dalam berinvestasi dengan nilai yang masih terjangkau oleh para investor pemula. Kami memperkenalkan pula produk reksa dana yang cocok untuk tujuan tersebut, dimana produk tersebut dapat diperoleh melalui MotionTrade dari MNC Sekuritas,” ujar Dede.

Rektor STIE Tri Bhakti Drs.Widayatmoko, MM., M.Ikom dalam keterangan tertulisnya menerangkan, bahwa kolaborasi antara MNC Sekuritas dan STIE Tri Bhakti dilakukan untuk terus mengedukasi dan meningkatkan literasi pasar modal.

"Kami berharap agar mahasiswa lebih mengenal berbagai instrumen pasar modal, sehingga dapat membuka akses dan kesempatan mahasiswa untuk menjadi investor di pasar modal," tulis Widayatmoko.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)