MNC Sekuritas dan LiF Manajemen Investasi Gelar CSR di Taman Bacaan Perigi Depok

Senin, 28 Oktober 2024 - 18:11 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan LiF...
MNC Sekuritas dan LiF Manajemen Investasi menggelar CSR di Taman Bacaan Perigi Depok, Senin (28/10/2024). FOTO/MNC Media
A A A
DEPOK - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas merupakan perusahaan penyedia layanan dan jasa perdagangan efek yang lengkap dan didukung dengan aplikasi online trading yaitu MotionTrade.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, MNC Sekuritas menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mendonasikan komputer bekas layak pakai untuk dapat digunakan sebagai sarana belajar bagi anak-anak di Taman Bacaan Perigi, Depok, pada Senin (28/10/2024). Kegiatan tersebut juga didukung oleh LiF Manajemen Investasi dengan mendonasikan buku bacaan.



Penyerahan donasi dilakukan oleh Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas dan Direktur Utama LiF Manajemen Investasi Mala Komalasari kepada Pengurus Umum Taman Bacaan Perigi Galang Arian Ramadhan.

Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas menyampaikan bahwa hari Sumpah Pemuda merupakan momen penting dalam sejarah Indonesia yang mengingatkan akan semangat dan perjuangan para pemuda.

"Semoga donasi komputer ini bisa bermanfaat bagi adik-adik di Taman Bacaan Perigi. Kami berharap muda mudi Indonesia dapat tumbuh semakin cerdas, melek digital dan melek finansial," jelas Yukkas.

Sebagai informasi, MNC Sekuritas sebelumnya telah mendonasikan komputer layak pakai kepada anak-anak di Taman Bacaan Lentera Pustaka Bogor pada Agustus 2024 lalu dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia. Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas juga kembali bersinergi dengan unit bisnis MNC Peduli.

Dalam keterangan tertulisnya, Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan bahwa memperingati Hari Sumpah Pemuda melalui program Generasi Cerdas Anak Bangsa, MNC Peduli turut merayakan dengan memberikan komputer bersama MNC Sekuritas untuk anak anak di Taman Bacaan Perigi Depok.

"Kami berharap bisa berkontribusi pada peningkatan kualitas anak bangsa dan meneladani semangat hari sumpah pemuda," tulis Havid.



MNC Sekuritas juga menggandeng LIF Manajemen Investasi sebagai mitra kegiatan donasi di Taman Bacaan Perigi. Direktur Utama LIF Manajemen Investasi Mala Komalasari dalam keterangan tertulisnya menuliskan bahwa donasi buku ini diharapkan dapat memberi dampak yang positif bagi pengunjung taman bacaan.

"Harapan donasi buku ini untuk menambah koleksi dari Taman Bacaan Perigi sehingga lebih memancing lagi minat baca dari para pengunjung," tulisnya.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)