alexametrics

BCA Expoversary 2020 Targetkan Jumlah Transaksi Rp5 Triliun

loading...
BCA Expoversary 2020 Targetkan Jumlah Transaksi Rp5 Triliun
Presdir BCA Jahja Setiaatmadja (tengah) bersama jajaran manajemen BCA memukul drum saat pembukaan BCA Expoversary 2020 di ICE BSD Tangerang, Jumat (21/2/2020). Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - BCA kembali menggelar pameran BCA Expoversary 2020 dalam rangka memberikan layanan one stop shopping sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63. Acara yang berlangsung pada 21-23 Februari 2020 di ICE BSD Tangerang, Banten, menyuguhkan sejumlah promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, Jahja Setiaatmadja, mengatakan pameran ini bagian dari 63 tahun BCA berkarya dan telah memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah.

"Usia ke-63 ini, kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia," kata Jahja dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews di Jakarta, Jumat (21/2/2020).



Jahja menargetkan jumlah transaksi selama pameran BCA Expoversary 2020 sebesar Rp5 triliun."Untuk KPR, kami targetkan Rp2 triliun, untuk kredit kendaraan seperti mobil atau motor juga Rp2 triliun, sisanya dari transaski lain seperti travel atau transaksi dari tenant lain," terangnya.

BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo menarik. Salah satunya tinga bunga khusus untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) 4,63% untuk rumah baru dan second.

Ada pula bunga spesial Kedit Kendaraan Bermotor (KKB) 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. "Kami juga menawarkan potongan harga hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket pesawat," ujar Jahja.

BCA Expoversary melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. Khusus untuk penggemar kuliner, BCA menghadirkan sejumlah merek minuman boba yang sedang hits. Tidak kurang dari 10 tenant minuman boba dihadirkan di area Bobaland BCA Expoversary di tahun ini.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak