Sambut Hari Pelanggan, MNC Bank Prioritaskan Keselamatan dan Kesehatan Nasabah

Jum'at, 04 September 2020 - 16:13 WIB
loading...
Sambut Hari Pelanggan, MNC Bank Prioritaskan Keselamatan dan Kesehatan Nasabah
Peringatan HPN 2020 menjadi momentum bagi MNC Bank untuk mengapresiasi nasabah dan memastikan kesiapan kantor cabang serta frontliner-nya dalam melayani nasabah sesuai protokol kesehatan new normal. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MNC Bank terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman bagi para nasabah. Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang dirayakan pada 4 September menjadi momentum oleh MNC Bank untuk mengapresiasi nasabah dan memastikan kembali kesiapan dan pelaksanaan kantor cabang serta frontliner-nya dalam melayani nasabah sesuai protokol kesehatan kebiasaan baru atau new normal.

Chief Network & Operations Officer MNC Bank Rasmoro Pramono Aji mengatakan, melalui momen hari pelanggan ini, MNC Bank berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman untuk nasabah baik di lokasi fisik maupun melalui aplikasi Motion.

(Baca Juga: Aplikasi Motion, Bikin Nasabah MNC Bank Makin Nyaman Bertransaksi Debit/Kredit)

"Ini wujud komitmen MNC Bank yang senantiasa menjaga keselamatan dan kesehatan para nasabah dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat dan disiplin. Mitra kerja, nasabah dan karyawan menjadi prioritas utama," ujarnya saat mengunjungi Kantor Cabang MNC Tower di Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Dia mengungkapkan, seluruh unit kerja MNC Bank di Indonesia, baik kantor cabang maupun kantor fungsional dan kantor pusat sangat menganggap penting makna dibalik Hari Pelanggan Nasional.

Sebagai perusahaan yang berlandaskan kepercayaan dari pelanggan, peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 ini dimanfaatkan MNC Bank untuk mengapresiasi nasabahnya di seluruh Indonesia.

Oney, panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa selain transaksi pada kantor cabang, nasabah juga dapat memanfaatkan kenyamanan bertransaksi di mana saja dan kapan saja dengan aplikasi Motion dari MNC Bank.

Sejak diperkenalkan pada 17 Agustus 2020, hingga 1 September 2020 pengguna aktif Motion telah mencapai lebih dari 15% pengguna aplikasi lama MNC Bank. Hal ini menunjukkan bahwa fitur-fitur baru serta kemudahan dari Motion cukup mendapat sambutan baik dari para nasabah.

(Baca Juga: MNC Bank Gandeng 20 E-Commerce di Tengah Pandemi Covid-19)

"Transaksi m-bangking selama pandemi Covid-19 ini meningkat. Kami juga terus fokus untuk mengembangkan transaksi yang sifatnya nonfisik," jelasnya.

Promo Hari Pelanggan Nasional sepanjang September 2020 ini menawarkan program menarik yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabah, baik nasabah simpanan, giro, maupun kartu kredit dengan detail lengkap dapat dilihat pada mncbank.co.id maupun sosial media MNC Bank.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)