Bank Ina Perkuat Layanan di Hari Pelanggan Nasional

Sabtu, 05 September 2020 - 22:00 WIB
loading...
Bank Ina Perkuat Layanan di Hari Pelanggan Nasional
Direktur Utama Bank Ina Daniel Budirahayu (dua kanan) memberikan layanan kepada nasabahnya di Hari Pelanggan di Jakarta, Sabtu (5/9/2020). Foto/dok. Bank Ina
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Pelanggan Nasional , PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina) berupaya untuk terus memperkuat layanan kepada para nasabahanya. Direktur Utama Bank Ina Daniel Budirahayu mengatakan di Hari Pelanggan Nasional 2020 PT Bank Ina Perdana Tbk (Bank Ina) berterima kasih kepada para nasabah yang sudah setia selama ini.

"Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum Bank Ina untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah," kata Daniel dalam rilisnya di Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

Jajaran Direksi Bank Ina secara langsung menyapa dan memberikan layanan terbaik kepada setiap nasabah. Kegiatan ini sebagai wujud nyata Bank Ina yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah.

Daniel Budirahayu juga meyampaikan, nasabah akan mendapat sambutan hangat dan ucapan selamat datang dan senyum yang tulus pertanda keramah-tamahan dalam setiap keperluan terkait jasa dan layanan yang menghadirkan interaksi langsung dengan insan Bank Ina.

Dalam pesannya di Hari Pelanggan Nasional, Daniel Budirahayu mengatakan bahwa Senyum Pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi Bank Ina pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.

"Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, Bank Ina dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi Bank Ina setiap hari adalah Hari Pelanggan," ujarnya.
Kegiatan tersebut juga dilakukan jajaran Direksi lainnya, seperti Direktur Keuangan, Direktur Kredit, Direktur Retail Banking, Direktur Kepatuhan yang memberikan pelayanan langsung di beberapa Kantor Cabang dan Capem di Jakarta.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)