Bobba Sugar Hadirkan Minuman Tambah Daya Tahan Tubuh

Minggu, 15 Maret 2020 - 18:29 WIB
Bobba Sugar Hadirkan Minuman Tambah Daya Tahan Tubuh
Bobba Sugar Hadirkan Minuman Tambah Daya Tahan Tubuh
A A A
JAKARTA - Bobba Sugar, bobba yang hits dari kota Solo memperkenalkan cara baru untuk menjaga imunitas tubuh dan mencegah virus dengan mengeluarkan seasonal menu “Immune Booster series by Bobba Sugar”. Ada tiga jenis minuman yakni Empon-empon dengan kandungan empon empon khas Indonesia meliputi jahe, temulawak, kunyit, kayu manis dan sereh.

Dua minuman ini merupakan minuman yang sedang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak bersahabat dan banyaknya ancaman virus yang sudah mulai masuk di Indonesia. Selanjutnya ada Fit Booster dengan kandungan jahe, jeruk nipis dan madu.

Terakhir, ada Anti Aging tea yang diperuntukkan untuk penyuka bobba sugar yang ingin menjaga kesehatan kulit, meremajakan diri dan menjaga kecantikan melalui kandungan teh hijau, sereh, madu, kunyit, cengkeh, lemon dan daun mint. Ketiga menu ini dilaunching di Jogjakarta tenant ke 5 bobba sugar Jogja City Mall dan serempak dijual di seluruh outlet Bobba Sugar.

"Menu ini dilakukan sebagai komitmen Bobba Sugar sebagai minuman yang aware dengan kebutuhan konsumen untuk menjaga kesehatan dan terus berinovasi untuk bisnis yang menguntungkan bagi mitra, harga yang dijual juga tidak mahal hanya Rp14.000,- untuk cup 14os," ujar Chief Marketing Officer Bobba Sugar Fasichah Tia Nur M.Ikom yang akrab disapa Iva

Minuman ini menawarkan kemudahan untuk tetap menjaga kesehatan dengan disediakan di outlet Bobba Sugar, per hari Kamis tanggal 12 Maret 2020, dimana menu ini bisa dipesan di semua outlet bobba sugar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)