Kini Warga Jakarta Garden City Jadi Kian Mudah Belanja di IKEA

Minggu, 06 September 2020 - 15:20 WIB
loading...
Kini Warga Jakarta Garden City Jadi Kian Mudah Belanja di IKEA
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam pandangan para investor global , Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai akses infrastruktur yang mudah dijangkau serta kelengkapan berbagai fasilitas pendukung di dalam kawasan. Saat ini beberapa investor global yang menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya adalah AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland.

Salah satu investor global yang turut memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi untuk pengembangan ekspansi bisnis mereka di Indonesia adalah IKEA. Perusahaan ritel perlengkapan dan perabot rumah tangga asal Swedia tersebut saat ini sedang menyelesaikan pembangunan IKEA Jakarta Garden City yang berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektare dengan bangunan seluas 89.000 m2 sejak akhir 2018 lalu. Menurut rencana, IKEA Jakarta Garden City yang lokasinya berseberangan dengan AEON Mal Jakarta Garden City ini akan mulai beroperasi pada akhir 2020 mendatang. ( )

“Ke depan kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” jelas Helen.

Saat ini di Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas berkelas dunia, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C. Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)