Kini Warga Jakarta Garden City Jadi Kian Mudah Belanja di IKEA

loading...
Kini Warga Jakarta Garden City Jadi Kian Mudah Belanja di IKEA
Foto/Istimewa
JAKARTA - Dalam pandangan para investor global , Jakarta Garden City memiliki nilai investasi tinggi. Selain posisinya yang strategis, Jakarta Garden City juga dikelilingi berbagai akses infrastruktur yang mudah dijangkau serta kelengkapan berbagai fasilitas pendukung di dalam kawasan. Saat ini beberapa investor global yang menjadikan Jakarta Garden City sebagai lokasi ekspansi bisnisnya adalah AEON MALL Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland.

Salah satu investor global yang turut memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi untuk pengembangan ekspansi bisnis mereka di Indonesia adalah IKEA. Perusahaan ritel perlengkapan dan perabot rumah tangga asal Swedia tersebut saat ini sedang menyelesaikan pembangunan IKEA Jakarta Garden City yang berdiri di atas lahan seluas 3,7 hektare dengan bangunan seluas 89.000 m2 sejak akhir 2018 lalu. Menurut rencana, IKEA Jakarta Garden City yang lokasinya berseberangan dengan AEON Mal Jakarta Garden City ini akan mulai beroperasi pada akhir 2020 mendatang. ( Baca juga:Ruarbiasah, Dalam Sepekan 5 Perusahaan Raup Dana Senilai Rp5,73 T )

Namun, untuk memenuhi meningkatnya permintaan produk dalam beberapa waktu terakhir, pada 5 September 2020, IKEA secara resmi mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City. Kehadiran Pick-up Point sendiri sebagai bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area Timur Jakarta.

Dengan demikian, para penghuni Jakarta Garden City dan masyarakat Jakarta Timur pada umumnya bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City tanpa dikenakan biaya pengantaran. IKEA Pick Up Point berlokasi di Food Garden, Blok A No.4 Jalan Jakarta Garden City Boulevard 11. Helen Hamzah,



Helen Hamzah,Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., menuturkan pihaknya menyambut baik hadirnya IKEA Pick Up Point di Jakarta Garden City. Pasalnya, bisa memudahkan masyarakat, khususnya penghuni Jakarta Garden City untuk berbelanja produk-produk IKEA.

“Dan kami berharap gerai IKEA Jakarta Garden City yang kini sedang dalam proses pembangunan bisa cepat selesai dan segera beroperasi,” kata Helen, dalam keterangan terulisnya, Minggu (6/9/2020).

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, kehadiran IKEA akan menambah fasilitas dan akan memberi nilai tambah bagi kawasanJakarta Garden City. IKEA juga ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. ( Baca juga:Keponakan Osama Bin Laden Sebut Trump Harus Terpilih Kembali Demi Keamanan AS )



“Ke depan kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” jelas Helen.

Saat ini di Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas berkelas dunia, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C. Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top