Ibunda Jokowi Berpulang, Gubernur BI: Semoga Presiden Diberikan Kekuatan

Kamis, 26 Maret 2020 - 22:15 WIB
Ibunda Jokowi Berpulang, Gubernur BI: Semoga Presiden Diberikan Kekuatan
Ibunda Jokowi Berpulang, Gubernur BI: Semoga Presiden Diberikan Kekuatan
A A A
JAKARTA - Gubenur Bank Indonesia Perry Warjiyo ikut sedih atas meninggalnya ibunda dari Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi. Dirinya atas nama pribadi dan seluruh pegawai Bank Indonesia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi meninggal dunia pada pada Rabu kemarin petang di Solo, Jawa Tengah. Jenazah ibunda Presiden Jokowi dimakamkan di TPU Dusun Mundu Selokaton Gondangrejo Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

"Dari sisi pribadi, dewan gubernur dan seluruh pimpinan dan pegawai Bank Indonesia menyampaikan rasa duka sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibunda Presiden Pak Jokowi, Eyang Sujiatmi Notomiharjo," ujar Perry dalam teleconfrence, Kamis (26/3/2020).

Dia mengajak kepada seluruh masyrakat Indonesia untuk beroda agar sosok almarhumah bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat berdoa agar Presiden Joko Widodo diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Kami semua berdoa semoga almarhumah diterima di sisi Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa dalam khusnul khotimah. Kami mengajak semua masyarakat berdoa, semoga bapak Presiden Joko Widodo diberikan kekuatan, ketabahan dalam menerima takdir ini," kata Perry.

Apalagi, saat ini Presiden Joko Widodo tengah bekerja keras agar wabah virus corona tidak meluas. Sehingga kesehatan dan keamanan masyarakat bisa terjamin dan ekonomi juga bisa terjaga.

"Sementara, beliau memimpin upaya-upaya mengatasi dampak dari pandemi virus corona ini agar ekonomi kita dan kita semua diberikan kekuatan agar terhindar dari dampak pandemi ini," pungkas Perry.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3892 seconds (0.1#10.140)