Hanya Satu Hari di 9.9, Brand Lokal Indonesia Gelar Promo Besar-Besaran

Senin, 07 September 2020 - 22:50 WIB
loading...
A A A
Aditya Maulana, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan, Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan wadah yang menjadi perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses rangkaian produk. Tetapi juga turut berperan dalam menjaga keberlangsungan bisnis pelaku usaha lokal khususnya di tengah situasi saat ini.

“Kami senang dapat turut berpartisipasi mendukung 9.9 Super Local Brand Day dalam rangkaian kampanye besar tahunan kami, Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat tumbuh bersama mitra penjual serta total menjaga semangat untuk terus berkembang sekaligus menjaga perekonomian Indonesia,” ujar Aditya.

Berbagai hal telah dipersiapkan oleh brand, Sideline misalnya, menyiapkan koleksi khusus “Sideline for Lesti”, berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani.

Shinta Tanjung, pemilik brand Sideline menambahkan, Sideline memiliki misi untuk memberikan setiap wanita Indonesia kesempatan untuk tampil fashionable tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar karena harga kami yang terjangkau mulai Rp 79,000.

“Setiap koleksi yang kami keluarkan, didesain untuk wanita Indonesia yang percaya diri dan mau membuat fashion statement versi mereka sendiri, seperti Lesti,” tutup Shinta.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)