Tips Renovasi Rumah, Bangunlah Taman Sesuai Anggaran

Rabu, 09 September 2020 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Tips Membuat Taman Sesuai Desain Rumah

1. Taman Minimalis

Untuk menghias taman minimalis, penggunaan batu alam bisa digunakan sebagai pengganti rumput untuk menutupi tanah. Untuk tanamannya, pilih tanaman euphorbia, palem, atau rerumputan. Untuk area dinding sebaiknya diberi tekstur kasar dengan semen. Pada taman minimalis kuncinya adalah bersih, simpel, dan tetap tampil cantik.

2. Gaya Etnik

Taman dengan gaya etnik memiliki komposisi penyusunan yang cocok untuk diterapkan jika Anda ingin menampilkan gaya tropis. Salah satu gaya yang paling populer pada taman etnik adalah gaya Bali dengan hiasan berupa patung batu dan candi kecil. (Lihat videonya: Kesultanan Buton yang Tidak Pernah Dijajah Negara Eropa)

3. Gaya Tropis

Tidak ada aturan dalam menata jenis taman ini, Anda pun bisa memilih jenis tanaman seperti perdu, semak, sampai pohon besar, cocok untuk taman ini.

4. Gaya Internasional

Untuk yang satu ini, Anda bisa memilih gaya taman Jepang dan Amerika. Bila menggunakan gaya taman Jepang, tanaman dengan warna hijau lebih dominan digunakan. Sedangkan untuk taman bergaya Amerika bisa menggunakan tanaman dengan pilihan warna yang bervariasi.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)