PT Kosme Terapkan Jasa Maklon Kosmetik Termodern di Indonesia

Rabu, 09 September 2020 - 22:36 WIB
loading...
PT Kosme Terapkan Jasa Maklon Kosmetik Termodern di Indonesia
PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme) terus mengembangkan produk-produk andalan yang berkualitas dengan didukung layanan premium untuk semua customernya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kosmetika Global Indonesia (Kosme) terus mengembangkan produk-produk andalan yang berkualitas dengan didukung layanan premium untuk semua customernya. Perusahaan manufacture di bidang kosmetik skin care dan body care yang berdiri sejak tahun 2018, telah memenuhi syarat-syarat standart produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur setara international dalam proses produksi, hingga kemasan.

"PT Kosme mengedepankan kualitas terbaik untuk memenuhi keinginan customer, dengan memfasilitasi peralatan laboratorium canggih dan tim Riset dan Development (RnD) yang berpengalaman. PT Kosme juga memiliki fasilitas produksi terbaik dari segi sarana, pengolahan dan pengemasan yang berteknologi canggih serta telah memiliki standart satu tingkat di atas standart pabrik kosmetik yang bersifat CPKB," terang Gilang Widya Pramana yang didamping isteri Shandy Purnamasari sebagai owner PT. Kosme di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

(Baca Juga: Kaya Keanekaragaman Hayati, Industri Komestik Seharusnya Pakai Bahan Baku Lokal )

"PT Kosme juga memberikan jaminan halal kepada produk-produk yang telah diproduksi. Dengan berbagai fasilitas dan keunggulan tersebut kami memberikan kualitas terbaik produk kosmetik, skin care dan body care sesuai dengan keinginan customer," sambungnya.

Shandy Purnamasari menambahkan, bahwa dalam hal pelayanan PT Kosme memberikan premium service kepada pengguna jasa. Premium service meliputi pelayanan legalitas untuk Hak Paten Merk (HKI). Karena HKI sangat penting untuk mematenkan nama /merk, dimana HKI juga diperlukan untuk persyaratan BPOM. Terkait desain produk, PT. Kosme juga menyiapkan tim desain ahli sebagai bentuk pelayanan unggulan.

"Desain logo hingga kemasan sangat dibutuhkan customer. Karena logo merupakan salah satu faktor penting untuk menguatkan branding bisnis kosmetik yang persaingannya semakin ketat sekaligus pembeda," terangnya.

(Baca Juga: Kemenperin Terus Optimalkan Potensi Industri Kosmetik Indonesia )

PT Kosme juga memberikan, edukasi marketing sebagai strategi marketing untuk meningkatkan penjualan seperti memfasilitasi digital media support untuk pemasaran dan marketing advice berupa stock control, cara berjualan, dan pembuatan materi promosi seperti foto dan video untuk social media brand customer.

"Bahkan Tim R&D PT Kosme selalu memberikan inovasi dan terobosan baru pertumbuhan bisnis kosmetik dengan mendukung dan membuat produk ter up to date sesuai trend pasar," pungkas Shandy.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)