Balai Lelang Auksi Beri Penghargaan Pelanggan Loyal dan Bagikan 500 Masker

Jum'at, 11 September 2020 - 23:03 WIB
loading...
Balai Lelang Auksi Beri Penghargaan Pelanggan Loyal dan Bagikan 500 Masker
Masih dalam suasana perigatan Hari Pelanggan Nasional 2020, pada hari ini PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) mengadakan pemberian penghargaan kepada para pelanggan loyal. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana perigatan Hari Pelanggan Nasional 2020 , pada hari ini (Jumat/11 September 2020) PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) mengadakan pemberian penghargaan kepada para pelanggan loyal. Selain itu juga ada agenda pembagian masker disela-sela kegiatan lelang yang diadakan di pool AUKSI, Jl. Ciledug Raya No.58, Kec. Pesanggerahan, Jakarta Selatan.

“Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan bagi setiap perusahaan, termasuk bagi AUKSI. Oleh karena itu kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan program-program menarik bagi para pelanggan di berbagai kesempatan. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kami atas kesetiaan mereka," ujar General Manager AUKSI Ari Andrian.

(Baca Juga: Harga Mobil dan Motor Lebih Murah, AUKSI Tawarkan CUAN )

Sambung Ari menyampaikan beberapa penghargaan yang diberikan kepada pelanggan loyal pada kesempatan ini adalah: Penghargaan Top Customer, diberikan kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama 1 tahun untuk periode Agustus 2019–Agustus 2020. Lalu ada juga Penghargaan The Most Loyal Customer, diberikan kepada pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Agustus 2019–Agustus 2020.

Selanjutnya Penghargaan bagi 5 Loyal Customers yang diberikan kepada 5 orang pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadirannya selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode Agustus 2019–Agustus 2020.

Disamping itu, AUKSI juga melakukan pembagian 500 masker yang dilakukan secara bertahap kepada para pelanggan sebagai bentuk kepedulian di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda. Perhatian AUKSI kepada para pelanggan setia bukan baru dilakukan kali ini saja.

(Baca Juga: Saatnya Memperjuangkan Hak-hak Konsumen )

Sebelumnya di bulan Agustus, AUKSI memperkenalkan program loyalty pertamanya yang bernama “Program CUAN” (Cari Untung di AUKSI Nih!) dengan berbagai hadiah menarik seperti 2-unit sepeda motor matic Honda Vario 125, 2 paket liburan dan voucher belanja senilai jutaan rupiah, juga berbagai gadget dan produk elektronik terkini.

Pemberian penghargaan kepada pelanggan loyal juga sebelumnya dilakukan AUKSI pada tahun lalu (September 2019) bersamaan dengan acara peresmian pool balai lelang. “Seluruh kegiatan ini kami lakukan agar para pelanggan mendapatkan experience yang menyenangkan ketika bertransaksi bersama kami dan tentunya bisa menjadi nilai tambah agar lebih bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan lelang yang diadakan AUKSI,” tutup Ari.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)