Rotterdam Jababeka Sukses Serap Pasar di Tengah Pandemi

Sabtu, 12 September 2020 - 23:14 WIB
loading...
Rotterdam Jababeka Sukses Serap Pasar di Tengah Pandemi
Jababeka Residence yang merupakan kawasan residensial-komersial terpadu besutan PT. Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT. Jababeka Tbk, berhasil menyerap pasar di tengah pandemi. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Jababeka Residence yang merupakan kawasan residensial-komersial terpadu besutan PT. Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT. Jababeka Tbk, berhasil menyerap pasar di tengah gelombang pandemi. Hal itu dilakukan dengan meluncurkan produk inovatif cluster Rotterdam tepat pada tanggal 12 September 2020 di Marketing Gallery Jababeka Residence.

(Baca Juga: Raih PROPER Hijau 2019, Ini Kunci Kawasan Industri Jababeka )

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan, peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat. “Cluster Rotterdam kami luncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini,” jelas Sutedja.

Cluster Rotterdam pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020 dan telah menjadi produk inovatif fenomenal sekaligus membangkitkan kembali gairah pasar properti yang sempat menurun selama beberapa bulan lalu. Kurang dari 1 bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar Jababeka Residence ini.

Tak ayal, penjualan tahap perdana cluster Rotterdam ini dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari 2 jam saja. Melihat demand yang begitu tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam. Lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari cluster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap.

Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek mega cluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektar, dimana di dalamnya terdapat beragam pengembangan seperti sport outdoor facilities, residensial, komersial dan mixed-use development.

Fasilitas kota berstandar internasional dapat dengan mudah dirasakan oleh penghuni cluster Rotterdam. Mulai dari fasilitas olahraga outdoor seluas 7600 m2 lengkap dengan skatepark, lapangan futsal, basket courtyard, wall climbing, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center dan pusat perbelanjaan modern.

(Baca Juga: PSBB Bergulir Lagi, Siap-siap Pasar Properti Bisa Kolaps )

Cluster Rotterdam Jababeka bertepat di kawasan Sport City Extension seluas 13 hektar yang memiliki kemudahan dalam segi aksesibilitas. Didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL.

Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu kedepan, dimana memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka maupun dengan kota besar lainnya dengan mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)