Inovasi Teknologi Industri Mamin, Jiwa Group Luncurkan Aplikasi Jiwa Plus

loading...
Inovasi Teknologi Industri Mamin, Jiwa Group Luncurkan Aplikasi Jiwa Plus
Jiwa Group, perusahaan yang menaungi kedai kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, meluncurkan aplikasi Jiwa+, Rabu (16/9/2020). Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Industri makanan dan minuman (mamin) masa kini tak semata bicara rasa. Aspek kemudahan dalam pelayanan juga menjadi faktor krusial, terlebih di era dimana konsumen banyak yang melek teknologi.

Sentuhan teknologi ini diwujudkan oleh Jiwa Group, perusahaan yang menaungi kedai kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast dengan meluncurkan aplikasi Jiwa+.

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri mamin. Selain lebih efisien dan efektif, melalui aplikasi karya anak bangsa tersebut pelanggan bisa merasakan customer experience.

"Aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui aplikasi Jiwa+ ini juga bisa didapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya," ujarnya, Rabu (16/9/2020). (Lihat grafis: 4 Langkah Membuat Es Kopi ala Cafe)



Dia menjelaskan, aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store mulai 16 September 2020. Melalui Jiwa+, konsumen dapat melakukan pemesanan berbagai produk Jiwa Group dengan lebih mudah dalam dua metode yakni Pick Up dan Delivery.

Metode Pick Up memungkinkan setiap #temansejiwa untuk dapat melakukan pemesanan tanpa antri di outlet terdekat dan mengambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan nontunai (cashless).

Sedangkan metode Delivery yang didukung oleh Go-Send memungkinkan konsumen melakukan pemesanan dengan pengantaran sampai ke lokasi yang ditentukan.



"Pada launching aplikasi Jiwa+ ini, Jiwa Group bekerjasama dengan Credit Card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless," ucapnya.

CTO Jiwa Group, Gerry Narayan menambahkan, Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik diantaranya fitur langganan (subscription) dan Deals. (Baca juga: Facebook Rilis Fitur Watch Together Bisa untuk Nonton Bareng)

Pada fitur ini, konsumen dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya.

"Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas kopi atau toast," paparnya.
(ind)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top