Tawarkan Banyak Promo, Simpanan MNC Bank Cocok Jadi Investasi Dikala Pandemi

Kamis, 17 September 2020 - 19:20 WIB
loading...
Tawarkan Banyak Promo, Simpanan MNC Bank Cocok Jadi Investasi Dikala Pandemi
Petugas MNC Bank melayani nasabah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi keamanan dan kenyamanan semua. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, investasi dalam bentuk produk simpanan di perbankan masih menjadi bentuk investasi rendah risiko yang dapat dinikmati masyarakat.

Selain karena ketatnya regulasi perbankan dan simpanan yang dijamin, rendahnya risiko investasi juga diperkuat dengan nota kesepahaman yang sudah ditandatangani oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dan Ketua Dewan Komisioner LPS Halim Alamsyah pada pertengahan Agustus 2020 lalu.

(Baca Juga: Transaksi Digital MNC Bank Naik Pesat Selama Covid-19)

Nota kesepahaman tersebut untuk memperlancar serta mengoptimalkan penanganan Perbankan guna menjaga stabilitas sistem keuangan khususnya di masa pandemi Covid -19.

Bagi masyarakat yang menginginkan investasi dengan risiko rendah namun masih memiliki keuntungan lebih, maka dapat melirik penawaran MNC Bank . Selama September 2020, MNC Bank menawarkan promo tabungan dan deposito dengan berbagai keuntungan. Sehingga masyarakat tidak hanya mendapatkan investasi yang rendah risiko, namun juga keuntungan maksimal.

"Berbagai promo menarik kami persembahkan sebagai apresiasi terhadap kepercayaan nasabah baik individual maupun institusi pada bulan September ini. Mulai dari promo bundling tabungan dan deposito, promo deposito, hingga promo giro," ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam keterangan resminya, Kamis (17/9/2020).

Bagi nasabah individual, tersedia promo Bundling Deposito MNC & Tabungan MNC yang menghadirkan deposito setara suku bunga LPS dan tabungan dengan suku bunga menarik. Sementara, bagi nasabah individual dan institusi tersedia promo Deposito Plus yang memberikan keuntungan maksimal dengan ataupun tanpa cashback.

Selanjutnya bagi nasabah institusi, dapat menikmati promo Giro Bonus MNC dengan berbagai bonus yang semakin memperlancar transaksi Perbankan dari usaha nasabah.

Mahdan melanjutkan bahwa nasabah dapat mengunjungi situs web mncbank.co.id, telepon ke MNC Bank Call Center 1500188 ataupun ke kantor cabang terdekat untuk info promo lebih lanjut. "Meskipun di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta yang kembali diterapkan per 14 September 2020, MNC Bank dipastikan senantiasa memberi pelayanan yang optimal kepada masyarakat," tegasnya.

(Baca Juga: Jangan Panik, LPS Jamin Simpanan di Perbankan Aman dari Covid-19)

Kenyamanan bertransaksi dimana saja dan kapan saja juga dapat dirasakan nasabah melalui penggunaan aplikasi Motion maupun MNC eBiz Banking. Sedangkan bagi nasabah yang ingin melaksanakan transaksi Perbankan di kantor cabang, MNC Bank telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, antara lain cek suhu badan, pemakaian masker dan face shield bagi frontliner, hingga pembersihan berkala menggunakan disinfektan pada banking hall. Hal tersebut sebagai wujud komitmen MNC Bank yang senantiasa menjadikan keselamatan dan kesehatan nasabah, mitra kerja, dan karyawan sebagai prioritas utama.

"Selain menindaklanjuti permintaan OJK untuk tetap memberikan pelayanan optimal, MNC Bank berkomitmen untuk memberikan layanan yang aman dan nyaman baik di lokasi fisik kami ataupun melalui aplikasi Motion dan MNC eBiz Banking," jelas Mahdan.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)