Lagi dan Lagi, Bank DKI Kembali Sabet Penghargaan

Minggu, 20 September 2020 - 21:39 WIB
loading...
Lagi dan Lagi, Bank DKI Kembali Sabet Penghargaan
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bank DKI meraih tiga penghargaan sekaligus pada BUMD Marketeer Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Mark Plus Inc. Ketiga penghargaan tersebut mencakup predikat sebagai The Most Promising Company in Entrepreneurial SOE (Gold), Marketing 3.0 (Gold) dan Strategic Marketing (Bronze) pada BUMD Marketeers Award. Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi, pada Sabtu pekan lalu (19/9). ( Baca juga:Kemenparekraf Ikutan Bikin UMKM Melek Digital, Targetnya 10 Juta Tahun Ini )

Menurut Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini, penghargaan itu menjadi penanda kepercayaan pemangku kepentingan termasuk, nasabah yang kian meningkat kepada Bank DKI. Lebih lanjut ia menyampaikan walaupun pandemi terus berlanjut, Bank DKI tidak berhenti untuk berinovasi dalam menciptakan produk dan layanan perbankan yang memudahkan nasabah dan masyarakat Jakarta.

"Penghargaan ini juga merupakan perwujudan dukungan penuh Pemprov DKI Jakarta dan Perumda Pasar Jaya sebagai pemegang saham Bank DKI," kata Herry, dalam keterangan terulisnya yang diterima, Minggu (20/9/2020).

Herry melanjutkan, penghargaan itu menjadi motivasi Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah melalui layanan perbankan digital seperti JakCard dan JakOne Mobile. Melalui perbankan digital, pemasaran produk yang selama ini dilakukan di kantor layanan, juga dapat dilakukan melalui aplikasi JakOne Mobile. ( Baca juga:Mantan Menag: Bila Pilkada Ancam Keselamatan Jiwa, Buat Apa Diadakan )

Dengan aplikasi JakOne nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan ataupun deposito secara online. Untuk penyaluran kredit, Ban DKI juga terus melakukan pemasaran secara digital melalui aplikasi e-form, calon debitur dapat mengajukan permohonan secara online.

"Bank DKI juga berkomitmen untuk terus mendukung pemberdayaan UMKM di DKI Jakarta melalui penyaluran kredit," katanya.

Sebelumnya, Bank DKI juga meraih penghargaan sebagai BUMD terbaik Top of The Top dan Top BUMD 2020 Bintang Lima di Top BUMD Awards 2020 dari Top Business dan Institut Otonomi Daerah. Pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa juga mendapatkan penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2020.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)