MNC Asset Gelar Webinar Gratis Peluang Pasar Obligasi, Ini Link Pendaftarannya

Jum'at, 25 September 2020 - 12:58 WIB
loading...
MNC Asset Gelar Webinar Gratis Peluang Pasar Obligasi, Ini Link Pendaftarannya
MNC Asset Management akan menggelar webinar bertema Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pasar Obligasi pada Kuartal IV 2020. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management akan menggelar Webinar Series 2 bertema “Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pasar Obligasi pada Kuartal IV 2020” pada pekan depan. Berbagai isu hangat tentang prospek dan peluang bisnis ke depan akan dibahas pada kesempatan ini oleh Fund Manager MNC Asset Management M Sugiarto.

CMO MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi yang akan menjadi moderator dalam webinar itu mengatakan, webinar ini diselenggarakan untuk mengantisipasi dampak yang lebih luas akibat pandemi Covid-19 dan mencari peluang investasi ke depan. Terlebih, pada kuartal IV/2020, Indonesia diprediksi akan masuk jurang resesi. (Baca juga: Ini yang Akan Terjadi Jika Suatu Negara Masuk Jurang Resesi )

Lalu, bagaimana dengan prospek bisnis hingga akhir 2020, di tengah pandemi yang masih berkepanjangan? “Bagaimana pula sentimen luar negeri di kuartal IV akan mempengaruhi pasar obligasi sampai akhir tahun? Kita akan bahas pada webinar selama 1,5 jam ini,” kata Dimas, di Jakarta, Jumat (25/9/2020). (Baca juga: BEI Ubah Waktu Perdagangan dan Pelaporan Pasar Obligasi, Yuk Cek! )

Dimas menjelaskan, webinar akan dilaksanakan pada Selasa (29/9), pukul 12.00-13.30 WIB. Webinar ini terbuka untuk umum dan gratis. Namun, karena kuota terbatas, peserta dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di bit.ly/webinarmncasset2.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)