Ada Kemajuan, Proyek Keluarga Alm. BJ Habibie Senilai Rp14 Triliun di Batam

Senin, 28 September 2020 - 18:45 WIB
loading...
Ada Kemajuan, Proyek Keluarga Alm. BJ Habibie Senilai Rp14 Triliun di Batam
Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Proyek megasuperblok Meisterstadt yang merupakan kerja sama antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) dengan keluarga mendiang Presiden ke-3 RI BJ Habibie mulai terlihat progresnya. Proyek yang menghabiskan dana sekitar Rp14 triliun ini telah menyelesaikan beberapa bagian.

Direktur Pollux Properti Indonesia Donisius Adi mengatakan, proyek Meisterstadt yang berlokasi di Batam ini telah menyelesaikan tahap pertama pembangunan. ( Baca juga:Hikayat Erick Thohir: Dari Tak Direstui Sang Ibu hingga 'Dimusuhi' Rekan Bisnis )

"Yaitu pembangunan empat tower apartemen, 113 ruko, dan juga Mal Meisterstadt di Batam. Untuk empat tower apartemen dan ruko telah mulai diserahterimakan sejak pertengahan tahun ini kepada pembeli dan untuk mal rencananya akan beroperasi di akhir tahun 2020," ujar Doni dalam Public Expose Pollux Properti Indonesia, Senin (28/9/2020).

Doni menambahkan, sesuai rencana, pembangunan tahap berikutnya akan dilakukan pada tahun 2021. Pada fase kedua proyek ini akan dibangun empat tower apartemen, satu gedung perkantoran, satu gedung rumah sakit, dan satu gedung hotel. ( Baca juga:Pilkada di Tengah Pandemi, DPR Dorong Pemerintah Segera Keluarkan Perppu )

"Diharapkan akan selesai di akhir tahun ini sehingga tahun depan kami bisa melaksanakan dan melanjutkan kembali rencana-rencana untuk mengembangkan proyek kami di Batam," ucapnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)