Mau Belanja di SOGO, MAP, atau Makan di McDonald's? Pake Kartu Mandiri Dapat Diskon 22%

loading...
Mau Belanja di SOGO, MAP, atau Makan di McDonalds? Pake Kartu Mandiri Dapat Diskon 22%
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar mulai 22% dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri. Program ini menjadi salah satu rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-22 yang jatuh pada 2 Oktober 2020 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan nasabah.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, mengingat peringatan HUT tahun ini dilaksanakan di tengah-tengah masa pandemi Covid-19, maka program ini akan melibatkan alat pembayaran nontunai Bank Mandiri, yakni Mandiri Debit dan kartu kredit agar menghindari kontak langsung.

“Program diskon belanja ini akan kami laksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” kata Rully di Jakarta, Rabu (30/9/2020). (Baca juga:Hikmah Pandemi, Kultur Bertransportasi Publik Membaik)

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain Diskon Spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, Pesan Makanan Favoritmu di Grab Food, Belanja Sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya.



Selain di merchant tersebut, program diskon juga berlaku untuk program diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya.

Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di mandiri online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya. (Baca juga:RUU Kejaksaan Dinilai Ingin Jadikan Jaksa Superbody)

Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22



“Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant,” kata Rully.

Saat ini, tambahnya, Bank Mandiri mencatat jumlah pemegang Mandiri Kartu Debit sebanyak 23 juta nasabah dan pemegang Mandiri Kartu Kredit sebanyak lebih dari 1,84 juta nasabah.

Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp38 triliun pada Agustus 2020. Sementara frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri Kartu Kredit sebesar 23 juta dengan sales volume lebih dari Rp19 triliun.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top