Halo Milenials! Ternyata Shio Kelahiran Bisa Bikin Hoki Nyari Rumah Lho..

Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:01 WIB
loading...
Halo Milenials! Ternyata Shio Kelahiran Bisa Bikin Hoki Nyari Rumah Lho..
Ternyata shio kelahiran bisa bikin hoki saat membeli rumah. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Perspektif Fengshui Yulius Fang mengungkapkan bahwa lambang shio setiap manusia bisa membawa keberuntungan tersendiri saat membeli rumah . Berdasarkan fengshui jodoh mencari rumah tergantung lambang shio. Namun, jika hunian memang tidak sesuai shio kelahiran, bisa coba terapkan teori san hee atau teori keharmonisan.

"Lalu, perhitungan shio akan berpengaruh pada fengshui rumah yang kamu miliki, misalnya dalam menentukan arah baik atau buruk. " ucap dia, di Jakarta, Kamis (1/10/2020).

Di sisi lain, pihaknya melihat pandemi Covid-19 masyarakat cenderung lebih suka menabung dibandingkan mengeluarkan uang termasuk membeli properti. Namun demikian prospeknya masih cukup bagus.

Menurut dia investasi properti bisa pulih dengan menerapkan tata cara yang baru. Salah satunya, lebih gencar lagi melakukan pemasaran secara virtual akan mendorong pembelian properti.Yulius pun menerawang jika pengusaha properti tahun ini yang paling sukses adalah yang memiliki lambang tikus.



Shio tikus usahanya cukup cemerlang walaupun terimbas tertekannya kondisi ekonomi akibat corona virus . "Sebab itu, kita perlu inovasi baru dan tantangan strategi agar properti di Indonesia meningkat. Dengan demikian, pengembang perlu menerapkan adaptasi teknologi seperti rajin mempromosikan rumah," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)