Investasi Properti Masih Tinggi, Bekasi & Depok Jadi Primadona

loading...
Investasi Properti Masih Tinggi, Bekasi & Depok Jadi Primadona
Minat investasi properti masih tinggi di Jadebotabek. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Langkah besar dalam membangkitkan kembali semangat bisnis di era new normal pada kegiatan ekonomi di bidang properti periode 2020 ini. PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar Properti Virtual Expo.

Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan pengunjung pameran Indonesia Properti Virtual Expo 2020 banyak tertarik atau meminati perumahan di kawasan Jabodetabek.

"Berdasarkan data terakhir lokasi rumah yang diminati konsumen di kawasan Jabodetabek, mulai dari Bekasi, Tambora, dan Depok. Ini tiga lokasi perumahan yang sangat tinggi dikunjungi," ujar Suryanti dalam video virtual yang diunggah, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga: Buat Bank yang Mau Kolaps, Bisa Minta Dana Darurat ke BI



Menurut dia hunian di Jakarta banyak dikunjungi oleh pengunjung pameran properti virtual tersebut, terutama untuk hunian apartemen."Selebihnya pengunjung pameran virtual ini mengunjungi Tangerang, Bogor dan Bekasi," katanya.

Dia menambahkan Bank BTN bekerja sama dengan Adhouse Clarion Events melaksanakan Indonesia Properti Virtual Expo yang melibatkan pengembang komersil dan subsidi yang diikuti oleh 147 pengembang dengan lebih dari 300 proyek.

"Kami melihat pameran virtual ini menunjukkan bahwa banyak sekali yang ternyata memanfaatkan pameran virtual ini. Sampai dengan kemarin saja pengunjung pameran ini sudah hampir di atas satu juta pengunjung, berarti memang sudah banyak dilihat oleh masyarakat," tandasnya. Baca Juga: Halo Milenials! Ternyata Shio Kelahiran Bisa Bikin Hoki Nyari Rumah Lho..
(nng)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top