Belanja di Jackloth Lebaran Cukup di Rumah Aja

Selasa, 05 Mei 2020 - 18:48 WIB
loading...
Belanja di Jackloth Lebaran Cukup di Rumah Aja
Pembatasan sosial berskala besar yang tengah dijalankan pemerintah Indonesia dalam rangka upaya melawan penularan virus covid-19 tidak menghentikan langkah Jakcloth yang membawa lokal indi brand di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pembatasan sosial berskala besar yang tengah dijalankan pemerintah Indonesia dalam rangka upaya melawan penularan virus covid-19 tidak menghentikan langkah Jakcloth yang membawa lokal indi brand di Indonesia. Jakcloth bersama 200-an brand lokal indi tetap berkomitmen untuk tetap menghidupkan ekonomi yang goyang karena imbas dari penyebaran virus covid-19.

"Tentu saja kita semua terpukul dengan kondisi ini, namun terpenting adalah bagaimana kita bisa bertahan atau bahkan bangkit dari semua ini," ujar Ucok Nasution, CEO Lian mipro selaku penyelenggara Jakcloth.

“Alhamdulillah, kami Jakcloth tetap berupaya menghidupkan industry kecil seperti industry clothing lokal, terutama yang sudah bertahun-tahun bersama Jakcloth," sambungnya.

Jakcloth membuat terobosan melawan covid-19 dengan berbelanja lebaran dari rumah. #DiRumahAjaDulu Persembahan dari Jakcloth dan Tokopedia, jakcloth Ramadhan Online Festival @tokopedia yang akan berlangsung pada tanggal 6-13 Mei 2020. Ada laman khusus yang disiapkan untuk jakcloters masuk ke Jakcloth Ramadhan Online festival.

“Banyak yang istimewa di Jakcloth ramadhan Online festival di tokopedia ini, mulai dari diskon hingga 80%, kemudian ada program Gocap Day dan bebas ongkir,” ujar Ucok.

Untuk mengkases laman Jakcloth ramadhan online festival @tokopedia cukup KLIK LINK yang tertera di bio instagram @jakcloth tepat pada tanggal 6-13 mei, atau swipe up link yang ada di insta story jakcloth atau langsung masuk ke aplikasi @tokopedia dan ketika Jakcloth ramadhan di kolom pencarian.

“Mari kita ikut membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran vicrus covid-19 ini dengan belanja #Dirumahajadulu dan sama-sama berdoa agar keadaan Indonesia dan seluruh dunia bisa kembali normal atau bahkan lebih baik lagi,” lanjut Ucok menutup wawancara.

Jakcloth Ramadhan Online festival di meriahkan oleh brand-brand lokal seperti Shining bright, Heyho, Jakcloth Permium, Urbain.inc, Quenbeer, Popculine, Brodo, Leaf, di meriahkan juga dengan brand milik dari Youtuber Young Lex yaitu Persona, KEM, Pesawat R80, dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan tanggalnya ya. Yuk tetap #DiRumahAjaDulu bersama Jakcloth Ramadhan Online
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)