GoFood Juaranya Soal Urusan Pesan Antar, Libas 46 Aplikasi di 17 Negara

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 18:51 WIB
loading...
A A A
Diana Trujillo, UX Consultant, Usaria, pemimpin dari riset itu menjelaskan di masa pandemi dan pembatasan sosial, aplikasi pengantaran mempunyai peran yang penting, khususnya untuk kehidupan di perkotaan.

(Baca Juga: GoFood Lindungi Mitra UMKM dari Praktik Penipuan Berbasis Social Engineering )

”Oleh karena itu, kami ingin mencari tahu bagaimana aplikasi-aplikasi tersebut membantu (atau tidak membantu) kehidupan penggunanya. Di dalam riset ini, kami menilai bagaimana 47 aplikasi pengantaran di seluruh dunia beradaptasi dengan pandemi COVID-19, bagaimana mereka menyampaikan perubahan tersebut kepada pengguna, dan juga bagaimana mereka menjaga klien, bisnis, mitra driver, pemasok, dan semua orang yang terlibat di dalam ekosistemnya,” jelasnya.

”Sudah sepatutnya tim Gojek merasa sangat bangga atas hasil kerja kerasnya dan kami berharap Gojek terus dapat menciptakan pengalaman yang lebih baik dan solusi yang lebih bermakna untuk para penggunanya,” ungkap Ketut Sulistyawati, PhD selaku Direktur Somia Customer Experience, yang merupakan bagian dari UXalliance di Indonesia, menambahkan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)