Kolaborasi dengan Bukalapak, Mandiri Bikin BukaRumah

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 14:34 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Bukalapak, Mandiri Bikin BukaRumah
Bank Mandiri menggandeng Bukalapak membuat aplikasi BukaRumah yang memudahkan konsumen mencari properti idaman. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerja sama dengan Bukalapak menggarap BukaRumah untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat dengan menyiapkan layanan informasi dan pilihan properti secara lengkap, konsultasi dengan tim Bank Mandiri terkait properti, hingga pengajuan aplikasi Mandiri KPR.

Kolaborasi ini ditegaskan sebagai komitmen Mandiri untuk membantu seluruh lapisan masyarakat dalam mencari hunian yang tepat dengan sistem pengajuan yang mudah di era tatanan baru.

(Baca Juga: Siap Dilantik Erick Thohir, Ini Dia Calon Kuat Dirut Bank Mandiri)

"Begitu buka banyak viewer yang lihat KPR di aplikasi BukaRumah, mereka juga bertanya, benar enggak sih segala macam, yang ngajuin paling banyak di Bodebek dan Jawa Timur, karena memang dua kota ini magnitudenya tinggi," ujar Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo di Jakarta, Sabtu (3/10/2020).

Dia mengatakan, minat membeli rumah seharga Rp1 miliar ke bawah masih sangat tinggi. Apartemen yang terletak di kawasan Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok serta Malang dengan harga di bawah Rp1 miliar menurutnya menjadi yang paling banyak dicari di kalangan pengguna.

Dia menambahkan, Bank Mandiri mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hunian yang diimpikan. "Program BukaRumah ini menjadi bentuk apresiasi atas antusiasme dan kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri agar dapat terus memenuhi kebutuhan mereka akan rumah idaman dengan cara yang menyeluruh, mudah, dan aman," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, BukaRumah hadir dengan tujuan memberikan kesempatan bagi semua masyarakat dengan berbagai latar belakang dan ragam penghasilan untuk mendapatkan hunian dengan cara yang mudah dan terpercaya.

(Baca Juga: Investasi Properti Masih Tinggi, Bekasi & Depok Jadi Primadona)

"BukaRumah terus menunjukkan tren positif terhadap antusiasme masyarakat dalam mencari properti dengan harga yang relatif terjangkau. Tentunya kami bersama Bank Mandiri sangat senang dan semakin terpacu untuk terus memenuhi kebutuhan pengguna," tandasnya.

BukaRumah memberikan berbagai penawaran menarik, diantaranya bunga ringan mulai dari 4,59%, pilihan suku bunga dengan periode fixed rate panjang sampai 10 tahun, DP ringan mulai dari 5%, hingga cashback Rp1 juta saat KPR cair.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)