Virtual Run to Give 2020, Four Points by Sheraton Hadirkan Pelari Maraton

Selasa, 06 Oktober 2020 - 20:00 WIB
loading...
Virtual Run to Give 2020, Four Points by Sheraton Hadirkan Pelari Maraton
Marriott International meluncurkan program baru bernama Virtual Run To Give 2020. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Marriott International meluncurkan program baru bernama “Virtual Run To Give 2020”. Program ini muncul seiring suksesnya Run to Give yang digelar Marriott International tahun 2019 yang lalu.

Run to Give telah menjadi bagian integral tradisi Marriott mengembangkan lingkungan yang mempromosikan kesehatan , serta kesejahteraan karyawan. Program ini juga mendorong kepedulian karyawan terhadap lingkungan sekitar. Penggalangan dana ini berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 Oktober, hingga 31 Oktober 2020.



55 hotel di bawah naungan Marriott International di Indonesia akan berpartisipasi mengumpulkan dana bantuan. Dana yang terkumpul akan diberikan pada karyawan Marriott Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19 . Selain General Manager dan karyawan hotel, masyarakat umum juga dapat ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini.

“Sejak kami memulai Run to Give pada tahun 2014, respons dari publik setiap tahunnya sangat luar biasa, tidak hanya dari keluarga Marriott tetapi juga dari masyarakat umum. Fokus utama acara tahun ini sangat melekat di hati saya, karena dana yang terkumpul akan diberikan kembali kepada karyawan kami," kata I Gede Sujana, selaku General Manager Four Points by Sheraton.

" Industri perhotelan di Indonesia bahkan seluruh dunia adalah industri yang terpukul parah oleh pandemi COVID-19. Kami berharap dapat melihat lebih banyak partisipasi untuk membuat acara amal yang bertajuk virtual ini menjadi lebih sukses daripada tahun-tahun sebelumnya,” sambung I Gede Sujana.



Di Kota Makassar, program ini dilakukan di Four Points by Sheraton Makassar dengan mengusung konsep live virtual talkshow pada Selasa (6/10/2020). Penyelenggara mendatangkan sejumlah pembicara, dari pelari maraton hingga pelari ultra trail. Mereka membagikan pengalamannya kepada karyawan hotel.

"Edukasi dan cara yang tepat saat berlari harus juga diterapkan dan dipraktekan dengan coach yang hadir dalam talkshow tersebut," kata I Gede Sujana yang hobi jarak jauh atau long distance runner.

Talkshow yang digelar mulai pukul 15.00 hingga 18.00 Wita itu tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)