Bantu UMKM Bangkit, Zilingo Gelar Festival Octoberfest

Selasa, 06 Oktober 2020 - 22:57 WIB
loading...
Bantu UMKM Bangkit, Zilingo Gelar Festival Octoberfest
UMKM terus dibantu agar bangkit dari imbas pandemi. FOTO/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Zilingo yang merupakan platform digital teknologi terus mendukung pemulihan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) . Salah satunya, mendukung konsumen dan bisnis beroperasi dengan lancar di paruh terakhir tahun 2020 melalui kampanye terbarunya, Octoberfest dan beberapa sub-kampanye lainnya yang berlangsung selama sebulan penuh.

"Kami meluncurkan kampanye Octoberfest yang diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen yang terus meningkat akan produk yang dicari dan terjangkau di Zilingo Trade. Melalui kampanye ini, para merchant Zilingo Trade, khususnya UMKM, juga dapat menghadirkan penawaran eksklusif yang dapat meningkatkan volume pesanan dan meningkatkan branding mereka secara lebih baik," ujar Head of Commercial, Zilingo Melina Marpaung, di Jakarta, Selasa (6/10/2020).



Menurut dia pihaknya akan terus membantu konsumen UMKM dengan melakukan proses pengadaan yang mudah dan aman. Sebagai informasi, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang menyatakan bahwa sekitar 30 juta UMKM turut terdampak fluktuasi pasar yang dipicu oleh Covid-19.

Dia berharap festival ini membantu konsumen untuk melakukan pembelian dengan aman dari rumah dan memberdayakan para merchant, dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian. "Sejak bulan Maret lalu, sebagian besar pelaku UMKM di Indonesia telah mengalami guncangan hebat akibat pandemi global yang secara langsung mempengaruhi operasi serta kelangsungan bisnis," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3080 seconds (0.1#10.140)