Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Gandeng Indopremier Sekuritas Gelar Webinar Series 3

Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:28 WIB
loading...
Meriahkan Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Gandeng Indopremier Sekuritas  Gelar Webinar Series 3
MNC Asset sinergi dengan Indopremier Sekuritas menggelar webinar series 3. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , MNC Asset Management berkolaborasi dengan Indopremier Sekuritas menggelar webinar series 3. Sebelumnya juga telah sukses digelar webinar series 1 dan webinar series 2.

"Dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan yang digelar secara virtual ini, kami turut berperan aktif untuk meningkatkan inklusi keuangan ditengah masyarakat dengan mempersembahkan webinar series 3 ini. Pada webinar series 3 kali ini, sambungnya, kami mengangkat tema potensi reksa dana ETF yang dapat menjadi alternatif investasi pilihan ditengah resesi ekonomi dan pandemi covid19 yang masih berkepanjangan," ujar Chief Marketing Officer MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi di Jakarta, Kamis (8/10/2020).



Untuk mengetahui lebih detail seperti apa, imbuh Diemas potensi market reksa dana ETF di tengah resesi ekonomi ini, MNC Asset mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti webinar series 3 ini secara gratis. Namun demikian karena kuota terbatas masyarakat diharapkan untuk mengisi link berikut: http/bit.ly/webinarseries3mnc untuk registrasi.



Senada, Assistant Vice President Indopremier Sekuritas Mafi Ninik Mastiyah speaker dalam acara ini menambahkan di tengah resesi ekonomi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) rata - rata masih dibawah angka 5.000. Tentunya ini bisa menjadi peluang untuk buy on weakness jika market akan kembali rebound. "Disamping itu transparansi reksa dana ETF dengan indeks acuan tertentu dapat menjadi pilihan untuk investor yang ingin membeli reksa dana secara real time," jelas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)