Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management Gelar Webinar Potensi Investasi Reksadana

Selasa, 06 Oktober 2020 - 16:52 WIB
loading...
Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management Gelar Webinar Potensi Investasi Reksadana
Bersamaan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang diinisiasi oleh OJK, MNC Asset Management berkolaborasi dengan Indopremier Sekuritas menggelar webinar series 3. Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang diinisiasi oleh OJK, MNC Asset Management berkolaborasi dengan Indopremier Sekuritas menggelar webinar series 3, setelah sukses dengan webinar series 1 dan webinar series 2.

“Dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan yang digelar secara virtual ini, kami turut berperan aktif untuk meningkatkan inklusi keuangan di tengah masyarakat dengan mempersembahkan webinar series 3 ini," kata Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Dimas Aditia Ariadi, Selasa (6/10/2020).

(Baca Juga: MNC Asset Gelar Webinar Gratis Peluang Pasar Obligasi, Ini Link Pendaftarannya )

Pada webinar series 3 kali ini, sambungnya, MNC Asset Management mengangkat tema potensi reksa dana ETF yang dapat menjadi alternatif investasi pilihan di tengah resesi ekonomi dan pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan.

Bulan Inklusi Keuangan, MNC Asset Management Gelar Webinar Potensi Investasi Reksadana


Senada dengan Dimas, Mafi Ninik Mastiyah selaku Assistant Vice President Indopremier Sekuritas yang menjadi speaker dalam acara ini menambahkan, di tengah resesi ekonomi ini, IHSG rata-rata masih di bawah angka 5.000.

"Tentunya ini bisa menjadi peluang untuk buy on weakness jika market akan kembali rebound. Disamping itu transparansi reksa dana ETF dengan indeks acuan tertentu dapat menjadi pilihan untuk investor yang ingin membeli reksa dana secara real time," kata Mafi.

(Baca Juga: Perluas Jangkauan Nasabah, MNC Asset Gelar Webinar Series 2 )

“Untuk mengetahui lebih detail seperti apa potensi market reksa dana ETF di tengah resesi ekonomi ini, MNC Asset mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti webinar series 3 ini secara gratis,“ jelas Dimas.

Namun, karena kuota terbatas masyarakat diharapkan untuk mengisi link berikut: http/bit.ly/webinarseries3mnc untuk registrasi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)