Gelar RUPSLB, PP Properti Lakukan Penyegaran Pengurus Perseroan

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 09:48 WIB
loading...
Gelar RUPSLB, PP Properti Lakukan Penyegaran Pengurus Perseroan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan Pengembang PT PP Properti Tbk (PPRO) telah melaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) di Jakarta. Pemegang saham telah memberikan persetujuan atas perubahan anggaran dasar perseroan dan perubahan pengurus perseroan. ( Baca juga:Catet Ya! Microsoft dan 7 Perusahaan Digital Asing Ini Pungut PPN 10% per 1 November )

Dikutip dari keterangan resmi perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) , Jumat (9/10/2020), hasil RUPSLB menyetujui perubahan anggaran dasar perseroan yang disesuaikan dengan peraturan OJK antara lain POJK 15/2020, POJK 16/2020 dan POJK 14/2019.

Selanjutnya dalam mata acara kedua, pemegang saham menyetujui adanya pemberhentian, perubahan nomenklatur dan pengangkatan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan. ( Baca juga:Anggota DPR dari Gerindra Soepriyatno Meninggal Dunia akibat Covid-19 )

Berikut ini susunan komisaris dan direksi PT PP:

Komisaris Utama: Agus Purbianto
Komisaris Independen: Aryanto Sutadi
Komisaris Independen: Wahyu Indro Widodo

Direktur Utama: Sinurlinda Gustina M
Direktur Keuangan: Deni Budiman
Direktur Oeprasi I: Rudi Harsono
Direktur Operasi II: T. Arso Anggoro
Direktur Bisdev & HCM: Fajar Saiful Bahri

"Terhitung sejak ditutupnya rapat, dengan ucapan terima kasih atas sumbangsih dan pikiran yang diberikan selama menjabat sebagai dewan komisaris dan direksi perseroan, serta memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (acquite at de charge) untuk semua tindakan pengawasan, pengurusan dan pelaksanaan kewenangan," seperti dikutip keterangan resmi perseroan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3171 seconds (0.1#10.140)