Demi Nikmati Legitnya Pasar TV Pintar, Skyworth Luncurkan TV Berfasilitas Android 10.0

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 23:30 WIB
loading...
Demi Nikmati Legitnya Pasar TV Pintar, Skyworth Luncurkan TV Berfasilitas Android 10.0
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pangsa pasar smart TV kian menarik saja. Akhir tahun lalu, pertumbuhan pangsa pasarnya diperkirakan mencapai 35%. Hampir semua produsen TV besar macam Sony, Samsung, Sharp dll terus menggerojok pasar dengan produk-produk terbarunya.

Dengan peningkatan kapasitas internet di Indonesia, permintaan smart TV tentu akan semakin membesar. Nah kondisi itulah yang membuat produsen smart TV asal China, Skyworth melucurkan produk terbarunya untuk bisa menikmati legitnya kue pasar TV pintar.

Tentu saja, Skyworth harus menghadirkan produk yang memiliki keunggulan yang diminati oleh konsumen. Pasalnya, kompetitor yang dihadapi bukan pemain kemarin sore. Meski pendatang baru, Skywoth terbilang sukses. Sepanjang Agustus 2018 hingga Februari 2019, Skyworth sukses mendulang penjualan sebanyak 40 ribu unit.

Ke depan Skyworth berusaha semakian memperbesar penjualannya dengan meluncurkan produk-produk andalan mereka. Nah kali ini Skyworth meluncurkan produk COOCAA CUC7500. Televisi smart TV ini memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah televisi ini memiliki fasilitas Android 10.0 dengan infinity screen.

CUC7500 merupakan TV UHD Anroid.10.0 high end. Memiiki desain layar infinity yang elegan dipadukan dengan prosesor gambar berkualitas, yaitu Chameleon Extreme 2.0 yang bertenaga. Teknologi Chameleon Extreme 2.0 membuat gambar lebih jelas dan aman bagi mata. Serta menjadi TV android pintar pertama dengan android 10.0 di Indonesia.

Selain itu, layarnya menerapkan bingkai yang sangat tipis dan seolah tanpa batas. Kelebihan itu membuat mata penonton terasa sangat dimanjakan.

“Dengan layar yang sangat tipis membuat televisi ini terlihat elegan. Desain layar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth yang luar biasa untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar, dan menghadirkan kenikmatan visual tanpa batas,” kata Marketing Department Head, Mr Paxton Lam dalam konferensi persnya, Jumat (9/10/2020).

TV ini dilengkapi dengan chip terbaru yang mendukung mesin pengolah kualitas gambar Chameleon Extreme 2.0, pengoperasian TV, dan kemampuan pemrosesan kualitas gambar sangat ditingkatkan. Kinerja keseluruhannya meningkat hingga 38,3%.

Tak hanya itu, smart TV ini juga dibekali sistem Android 10.0 terbaru yang membuat respons televisi lebih cepat, fungsi lebih kuat dengan konten yang melimpah. CUC7500 bisa dengan mudah digunakan, multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, network traffic monitoring.

“Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dengan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya. Misal, ingin menonton film, memeriksa cuaca, mendengarkan musik, berkaraoke, serta main game bisa dilakukan dengan ringkas dan mudah. Bila Anda menaikkan atau menurunkan volume pun bisa dilakukan dengan cara yang sama,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)