Ini Empat Saham Rekomendasi MNC Sekuritas untuk Esok Hari

loading...
Ini Empat Saham Rekomendasi MNC Sekuritas untuk Esok Hari
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sekuritas merekomendasikan empat saham yang dapat dipertimbangkan investor untuk perdagangan esok hari. Keempat saham itu ialah PT Timah Tbk (TINS), PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA).

Analis MNC Sekuritas, Muhammad Rudy Setiawan, menyampaikan, untuk TINS support akan berada di level 700-730, resistance di level 770-800 dan disarankan untuk buy on weakness atau membeli ketika harga berada di support. (Baca juga:Pengen Jadi Smart Campus, IPDN Gandeng Bank BNI)

"Kalau kita bicara TINS lebih kepada harga komoditasnya yang memang saat ini belum terlalu menguat signifikan tapi secara teknikal sendiri dari TINS berpotensi menguat," ujar Rudy dalam acara 2nd Session Closing Market IDX Channel, Senin (12/10/2020).

Untuk saham ACES, Rudy menyebut support saham tersebut akan berada di level 1.515-1.550 dan resistance di 1.700-1.800 dengan rekomendasi beli. Sementara itu, untuk WIKA dia merekomendasikan untuk sell on strenght dengan support di level 1.215.



"Ace Hardware sendiri lebih kepada pembukaan kembali PSBB. Itu kemungkinan akan menguntungkan saham dari ACES dan untuk WIKA saya rekomendasi sell on strenght disebabkan memang belum adanya katalis positif yang bisa memperkuat saham WIKA," kata dia.

Sementara itu, untuk saham BBNI, Rudy menyarankan kepada investor untuk untuk buy on weakness atau membeli ketika harga berada di support. Support BBNI berada di level 4.550-4.650 dan resistance di 4.900-5.000. (Baca juga:Putin Mengaku Belum Hilang Harapan Jalin Kerjasama Keamanan Siber dengan AS)

"Kalau BBNI salah satu saham perbankan blue chip yang masih bisa dikatakan leading dibandingkan saham-saham perbankan yang masuk kategori bank BUKU IV. Jadi, itu masih bisa dimanfaatkan untuk para investor membeli saham BBNI," ucapnya.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top