Pakai BCA Sakuku, Ngopi di Coffee Talk Tinggal Seruput Joss

Selasa, 13 Oktober 2020 - 17:42 WIB
loading...
Pakai BCA Sakuku, Ngopi di Coffee Talk Tinggal Seruput Joss
Bank BCA menggandeng Coffee Talk menghadirkan program BCA Coffee Talk Fiesta. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bank BCA menghadirkan program Coffee Fiesta dengan mengusung tema pentingnya minum kopi sehat, yakni kopi organik. Dalam rangka menjalankan program tersebut, BCA CoffeeTalk Fiesta tersebut Bank BCA menggandeng Coffee Talk sebagai pendatang baru pengusung kopi organik.

"Kami senang BCA dapat menjadi bagian dari sosialisasi kopi organik CoffeeTalk yang tentunya sangat tepat digaungkan di saat semua pihak memberikan prioritas utama atas kesehatannya dewasa ini. Dan kami akan turut aktif bersama CoffeeTalk dalam memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya nasabah BCA," ujar Executive Vice President BCA Ketut Alam Wangsawijaya, di Jakarta, Selasa (13/10/2020).



Menurut dia program BCA CoffeeTalk Fiesta berlangsung mulai 12 Oktober 2020 - 30 April 2021 mendatang. Melalui program tersebut diharapkan para penikmat kopi dapat merasakan perbedaan antara kopi organik dengan kopi biasa, yang mana kopi organik juga cukup bersahabat dengan lambung para penderita maag.

"Caranya cukup mudah, untuk mendapatkan 1 gelas Americano Organic Coffee, nasabah cukup melakukan pembelian 1 gelas kopi CoffeeTalk varian apa saja dan melakukan pembayaran dengan Debit BCA atau bayar pakai BCA Mobile Sakuku," jelasnya.

Dia menjelaskan untuk mewujudkan rencana tersebut, BCA bersama CoffeeTalk akan melakukan berbagai program untuk memberikan edukasi melalui media terkait pentingnya kesehatan saat pandemi Covid-19. Sementara itu Chief Operationg Officer Coffee Talk Ronald Rahman berharap kerja sama dengan Bank BCA konsumen lebih nyaman menikmati kopi organik di Coffee Talk.

Di samping itu juga sebagai edukasi bahwa penggunaan biji kopi organik sebagai alternatif pilihan kopi yang lebih sehat bagi penikmat kopi. Bahkan bagi individu yang sebelumnya tidak bisa mengkonsumsi kopi dengan alasan kesehatan karena menyerang lambung sudah saatnya mencoba keunggulan biji kopi organik centigrade yang dapat ditemui di gerai-gerai kopi CoffeeTalk. "Mudah-mudahan ini bisa cocok di perut para konsumen," tuturnya.

Chief Marketing Officer Coffee Talk Agung Purnomo menambahkan setiap pembelian kopi oleh konsumen akan disisihkan sebesar Rp100 per gelas untuk digunakan sebagai dana sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR). Hal itu sebagai upaya Coffee Talk untuk berkontribusi dalam meingkatkan pendidikan dan kesehatan para keluarga petani kopi di Bali melalui program CSR.

"Jadi secara tidak langsung, konsumen kami juga telah turut andil dalam program CSR Coffee Talk. Kami pun membuka kesempatan untuk mitra-mitra franchise yang ingin bekerjasama dengan kami untuk turut ambil bagian dalam pendistribusian kopi organik ke seluruh Indonesia," kata dia.



Sebagai informasi, Coffee Talk Indonesia dikenal sebagai pelopor kopi organik di Indonesia, di bawah bendera Centigrade Group yang fokus membantu para petani kopi di Bali, sehingga seluruh biji kopi pilihan yang dikemas dengan label Centigrade ini memang hanya berasal dari Pulau Dewata yang dikenal dengan Single Origin Organic Coffee dan diproses tanpa menggunakan pestisida dan obat-obatan kimia pembasmi hama.

Coffee Talk melakukan Grand Launching pada 1 Oktober 2020 yang bertepatan dengan International Coffee Day dengan mengusung konsep Lebih Sehat Kopi Organik, di mana seluruh biji kopi pilihan dikoleksi dari para petani dari ujung utara Kabupaten Badung, ditanam pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, menjadikan biji kopi Centigrade sebagai single origin coffee bean yang dipergunakan oleh seluruh gerai CoffeeTalk di Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)